ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Xiaomi Indonesia Ungkap Tanggal Peluncuran Redmi Note 10 Series

Xiaomi-Indonesia-Ungkap-Tanggal-Peluncuran-Redmi-Note-10-Series-di-Indonesia

Gadgetren – Sebelumnya Xiaomi Indonesia melalui akun media sosial telah menyebarkan poster teaser yang bakal mengeluarkan handphone baru dengan tema Sang Jawara.

Berselang kemudian, Xiaomi Indonesia membocorkan seri terbaru itu lewat sebuah poster teaser yang telah diunggahnya yang memperlihatkan poster dengan judul utama Redmi Note 10 Series Launching Poppin’ Colors.

Sebuah handphone dengan layar Infinity-O berwarna cerah pun terpampang cukup besar. Warna bodi bagian belakangnya berupa warna pastel atau peach. “Pasti banyak Mi Fans yang sudah menebak kalau Jawaranya AMOLED merujuk ke Redmi Note 10. Apakah kamu salah satu di antaranya?,” tulis admin @xiaomi.indonesia.

Xiaomi Indonesia pun kembali memamerkan poster teaser Redmi Note Series yang mengatakan peluncurannya akan terlaksana dua hari lagi tepatnya 30 Maret 2021 pukul 19:30 WIB. “Kita semua kayaknya sepakat deh, kalau salah satu faktor yang bisa nambah kenyamanan saat menggunakan smartphone adalah kualitas layar. Dan seperti yang kita juga tau, teknologi AMOLED display punya banyak keunggulan untuk bikin tampilan layar jadi semakin berkualitas,” tulis admin @xiaomi.indonesia.

Kabar ini pun kemudian diperkuat oleh postingan Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia melalui akun personal Instagram-nya. “Ini sekali lagi akan mendefinisikan kembali standar smartphone kelas menengah dan kami tidak sabar untuk memberi tahu anda lebih banyak tentangnya,” tulis Alvin.

Bila mengilas balik, pada awal Maret 2021 lalu Redmi Note 10 Series telah diperkenalkan lebih dulu secara global di India. Di sana handphone yang satu ini dibanderol mulai Rp 2 jutaan untuk varian RAM 4GB, Rp 3 jutaan untuk varian RAM 6GB, dan Rp 4 jutaan untuk varian RAM 8GB.

Xiaomi Redmi Note 10 All

Sementara itu spesifikasi versi global hadir dengan layar berteknologi Super AMOLED yang memiliki resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel). Untuk Redmi Note 10 global versi standar mempunyai ukuran layar 6,43 inci, sedangkan versi Pro dan Pro Max berukuran 6,67 inci.

Tiga model Redmi Note 10 versi global ini menggunakan chipset dengan kecepatan yang berbeda tetapi masih satu produsen dari Qualcomm Snapdragon dimana Redmi Note 10 Pro dan Redmi Note 10 Pro Max lebih cepat dibandingkan Redmi Note 10.

Namun demikian, Xiaomi Indonesia sendiri belum bisa menginformasikan lebih jauh kepada tim Gadgetren apakah akan memboyong ketiganya secara sekaligus ataukah satu persatu dimulai dengan varian paling standar? Mari kita tunggu saja kedatangannya.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar