Berita Smartphone

Xiaomi Ungkap Tanggal Peluncuran Redmi Note 10 5G di Indonesia

Poster-Teaser-Redmi-Note-10-5G

Gadgetren – Xiaomi dikabarkan telah mengumumkan tanggal peluncuran dari Redmi Note 10 yang mendukung jaringan 5G untuk wilayah Indonesia.

Informasi ini disampaikan Xiaomi Indonesia melalui akun Instagram resminya. Dalam postingannya itu, Xiaomi mengunggah sebuah poster teaser bertuliskan Jawaranya 5G dengan tulisan Peluncuran Redmi Note 10 5G di bawahnya.

Xiaomi Indonesia akan menyiarkan acara peluncuran Redmi Note 10 5G lewat kanal YouTube resminya pada tanggal 22 Juli 2021 pukul 19.30 WIB. Peluncuran Redmi Note 10 5G juga letah dikonfirmasi oleh Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia melalui akun Instagram personalnya.

“Banyak berita menarik hari ini! Bergabunglah dengan keluarga Xiaomi untuk tidak melewatkan semua gaya hidup Smartphone x AIoT yang akan hadir kepada kamu.┬áPada 22/7 19:30WIB, kami menyambut Jawaranya 5G Redmi Note 10 5G. Tandai kalender kamu dan saksikan smartphone 5G yang luar biasa ini,” tulis Alvin.

Xiaomi pun turut sedikit membeberkan fitur yang akan dibawa Redmi Note 10 5G. Tentunya handphone ini akan dibekali dengan dukungan jaringan 5G yang saat ini masih belum seratus persen digelar di Indonesia lantaran masing-masing operator yang sudah menyelenggarakan 5G seperti Telkomsel dan Indosat Ooredoo menawarkan cakupan wilayah yang berbeda.

Poster-Teaser-Xiaomi-22-Juli-2021

Oleh karenanya, Xiaomi menyebutkan bahwa Redmi Note 10 5G akan memiliki slot dual SIM 5G untuk mengatasi perbedaan cakupan wilayah 5G. Menurut Xiaomi, adanya 5G Dual SIM memungkinkan pengguna dapat menggunakan koneksi 5G dari dua operator yang berbeda sehingga tetap bisa menjangkau koneksi 5G ke mana pun pengguna pergi beraktivitas.

Bersamaan dengan peluncuran Redmi Note 10 5G, Alvin pun mengatakan akan menghadirkan satu perangkat baru selain Redmi Note 10 5G dan perangkat AIoT. Perangkat tersebut tidak disebutkan secara gamblang, namun tampaknya Xiaomi ingin memberikan kejutan kepada Mi Fans pada tanggal 22 Juli 2021 mendatang.

Dalam postingannya, Alvin mengunggah sebuah poster teaser yang menampilkan sedikit bentuk dari produk tersebut yang tampak seperti laptop berwarna abu-abu. Para pengikutnya pun banyak yang menebak produk yang juga akan dihadirkan merupakan sebuah laptop. “Mi Notebook?” tulis @raditya_chandra.

Tinggalkan Komentar