Aksesoris Berita

Duo Earbuds Terbaru Philips Akan Segera Hadir di Indonesia, Ini Fitur Andalannya

Philips-TAT5505BK-Feature

Gadgetren – PT. Anugrah Niagatama Perkasa (ANP) sebagai distributor utama TP Vision secara resmi telah memperkenalkan produk audio terbarunya yang meliputi Philips TAT1235 dan Philips TAT5505.

Hal ini disampaikan melalui keterangan tertulis dari pihak Philips yang diterima oleh tim Gadgetren. Philips TAT5505 tersedia dalam warna hitam, sedangkan TAT1235 dalam warna hitam atau putih. Keduanya dibekali driver neodymium dengan ukuran driver 8mm untuk PhilipsTAT5505 dan 6mm untuk Philips TAT1235.

Dari segi desain, Philips TAT1235 yang dihargai Rp 1.099.000 mengusung eartips dengan bodi yang membulat bertuliskan Philips pada sisi luarnya, sedangkan wadahnya berbentuk seperti telur dengan kedua sisinya yang pipih sehingga mudah diletakkan di atas meja.

Sementara untuk Philips TAT5505 seharga Rp 1.999.000 juga berbentuk kompak dan ringan dengan gagang yang menjuntai ke bawah telinga. Namun wadahnya sedikit berbeda bila dibandingkan saudaranya dengan tampilan persegi panjang yang memiliki empat sudut tidak lancip.

Pengguna dapat menghubungkan keduanya ke perangkat handphone dengan teknologi Bluetooth 5.0 untuk dengan mudah memutar atau mematikan musik hingga menerima panggilan ataupun sebaliknya melalui sentuhan di ujung telunjuk pada bodi bagian luar.

Philips-TAT1235WT

Tersedia pula fitur Voice Assistant atau perintah suara tanpa mengaturnya lewat handphone. Untuk Philips TAT5505 dapat melakukan panggilan yang ditahan dan beralih antara dua panggilan. Philips TAT5505 juga dilengkapi tiga pilihan eartips yang terdiri dari kecil, sedang, dan besar.

Keduanya pun telah mendukung fitur Active Noise Cancelation (ANC) dimana untuk Philips TAT1235 mempunyai peredam kebisingan dan gaung untuk meningkatkan kualitas panggilan telepon. Sementara Philips TAT5505 menawarkan fitur Hybrid Active Noise Canceling untuk memastikan pengguna mendengar musik dan panggilan secara jelas dengan meredam suara latar belakang.

Philips-TAT1235-dan-TAT5505

Hadirnya Awareness Mode pada Philips TAT5505 memungkinkan pengguna dapat mematikan musik secara otomatis ketika di sekitar lingkungannya terdapat kejadian penting atau berada di fasilitas umum yang membutuhkan perhatian.

Sertifikasi anti percikan air dan anti keringat IPX5 pun telah diberikan pada keduanya agar dapat digunakan di luar ruangan untuk berlari atau berolahraga tanpa rasa khawatir di kala hujan.

Keduanya dikabarkan akan segera hadir di Indonesia pada bulan April 2021 mendatang dan bakal dijual melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Philips Audio Official di Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, BLIBLI, JDID, dan Zalora.

Tinggalkan Komentar