Berita Perangkat Pintar

Ada Hadiah Mobil, Philips Hadirkan Promo Rangkaian Lampu Pintar LED Rumahan

Philips-Smart-LED-by-Wiz-2

Gadgetren – Philips Lighting Indonesia saat ini tengah memberikan penawaran menarik untuk rangkaian produk lampu pintar LED mereka yang bisa terkoneksi dan dikontrol melalui aplikasi di handphone.

Penawaran ini pun turut menggandeng Tokopedia dan Telkomsel untuk memanjakan penggunanya agar bisa mencoba salah satu produk dari lampu pintar LED Philips. Selain itu juga tersedia diskon hingga 70 persen yang bisa didapatkan melalui pembelian secara daring di e-commerce resmi Philips Indonesia di  Tokopedia. 

Berbagai lampu pintar untuk melengkapi ruangan rumah tersedia di Philips Lighting Store seperti LED Bulb, Smart LED, Smart Hue, hingga Downlight LED.

Disamping bisa mendapatkan diskon hingga 70 persen pembeli juga berkesempatan menerima voucher cashback 5 persen di Philips Lighting Store Tokopedia hingga Rp50.000 dengan kode promo yang disediakan di sana.

Tak hanya itu, Philips Lighting Store di Tokopedia juga memberikan paket pembelian lampu pintar LED mereka bundling dengan MyOrbit Telkomsel. Yang mana setiap pembelian rangkaian produk lampu pintar LED dari Philips juga menyediakan modem internet Telkomsel Orbit beserta bonus kuota paket data 150GB.

Pembeli bisa mendapatkan paket lampu pintar LED Philips ini masing-masing dua lampu seperti Smart WiFi 8W TW, Smart LED 13W, Smart LED Multipack 2CT RGB, Multipack WiFi 8W RGB 2CT ditambah LED Strip 2M, Downlight 9W, hingga Smart LED Mini  Bulb 5W dan Smart LED 8W RGB.

Mengenai keunggulannya, semua rangkaian lampu pintar LED dari Philips ini bisa dioperasikan tanpa pengguna menyentuhnya melainkan dengan hanya menggunakan handphone dari aplikasi Wiz yang bisa diunduh secara gratis di Google Play Store dan Apple App Store.

Setiap lampu pintar LED Philips yang terpasang di rumah menariknya bisa kita perintah menggunakan layanan perintah suara seperti Alexa, Google Home melalui Google Nest, IFTTT, hingga SmartThings dari Samsung.

Philips-Smart-LED-by-Wiz-1

Burhan Noor Sahid selaku Commercial Channel Leader Consumer Signify Indonesia mengungkapkan bahwa dengan menggunakan aplikasi Wiz pengguna mampu mengontrol lampu dari Philips by Wiz dari mana saja.

“Seperti di rumah kita ingin mendapatkan kenyamanan bisa kita atur mode cahaya dari statis hingga dinamis dengan warna-warna hangat, di ruang tamu, dapur, tempat tidur, ketika berkumpul keluarga, istirahat maupun ibadah,” ujarnya.

Aplikasi Wiz juga bisa diakses oleh beberapa pengguna sekaligus dalam satu keluarga. Pengguna pun bisa mengatur jadwal dan otomatisasi pencahayaan sehari-hari serta bisa mengubahnya kembali jika bosan.

 Philips-Smart-LED-by-Wiz-6.

Pada aplikasi Wiz tersebut penggunaan lampu pintar LED Philips juga bisa terpantau dari segi konsumsi energi sehingga pengguna bisa tahu pengeluaran listrik setiap bulan mereka. Aplikasi Wiz juga bisa dikontrol dengan remote tambahan yang dibeli terpisah atau dengan bundling produk lampu pintar LED tertentu.

Bersamaan dengan penawaran lampu pintar LED Philips dengan koneksi Wiz ini, Philips juga turut memberikan promo lainnya yang bertajuk Party atau kepanjangan dari Philips Smartizen Get Lucky.

Penawaran ini berlaku sampai tanggal 31 November 2022 yang ditujukan kepada pembeli Philips Smart LED connected by Wiz dengan minimal belanja Rp200 ribu maka akan berkesempatan membawa pulang hadiah menarik yang diundi setiap bulan.

Hadiah yang diberikan seperti 1 mobil Hyundai Ioniq 5, 10 perjalanan ke Jepang, 2 Vespa, 12 iPhone 14, 1.200 paket smart home dan WiFi Internet Gratis, serta 3.000 paket data internet sebesar Rp500 ribu.

Tinggalkan Komentar