ASUS TUF Gaming FX507
Berita PC

Philips Rilis Monitor 325M7C yang Selincah Spider-Man dengan Refresh Rate 144 Hz

Philips 325M7C Feature

Gadgetren – Philips merupakan salah satu perusahaan asal Belanda yang sukses melakukan ekspansi penjualan produk elektronik rumahnya ke berbagai negara, termasuk Indonesia.

Tak hanya terkenal dengan lampu, Philips juga cukup populer dengan monitor buatannya di Indonesia yang mempunyai build quality dan fitur menarik. Para produk terbarunya, Philips bekerja sama dengan film Spider-Man: Far From Home buatan Sony Pictures dalam menghadirkan monitor terbarunya yang bernama 325M7C.

Monitor yang satu ini memiliki resolusi Quad HD (2560 x 1440 piksel) ditambah teknologi momentum yang membuat layarnya menjadi tajam sehingga penggunanya nyaman dalam melihat setiap konten yang dijalankan.

Tak ketinggalan, dukungan AMD FreeSync dan kecepatan refresh rate 144Hz telah hadir pada monitor ini yang dapat membuat gambar dari video, film, maupun game yang ditampilkan memiliki animasi mulus dan halus sehingga memanjakan mata penggunanya.

Hal ini membuat pihak Philips mengatakan bahwa monitor Philips 325M7C ini dapat selincah Spider-man dalam menampilkan konten, baik berupa video, game, maupun foto.

Philips 325M7C Spiderman

Selain itu, monitor Philips 325M7C mempunyai desain yang melengkung dengan lebar 31,5 inci sehingga mampu menciptakan pengalaman lebih imersif agar penggunanya lebih fokus pada konten yang ditampilkan.

Teknologi Philips VA LED yang hadir pada monitor ini dapat memberikan rasio kontras statis yang tinggi sehingga kualitas konten, baik video, foto, maupun game yang ditampilkan pada layarnya mampu memiliki kualitas gambar lebih cepat dan jelas.

Bahkan pihak Philips sendiri mengembangkan monitor 325M7C ini agar tetap mampu dilihat secara jelas hingga sudut kemiringan 178 derajat yang lebar sehingga menyaksikan konten bersama dengan keluarga tanpa ada degradasi warna akibat posisi yang tidak sesuai.

Monitor Philips ini dibekali dengan teknologi Ultra Wide-Color yang mempunyai spektrum warna luas sehingga dapat menghasilkan gambar lebih menarik. Sementara teknologi ini juga mampu menghasilkan Color Gamut yang dapat menghasilkan warna biru lebih dalam, warna hijau lebih alami, dan merah lebih cerah.

Meskipun monitor ini sudah diperkenalkan di Indonesia, namun pihak Philips belum membocorkan harga resminya. Sementara pada periode Juli hingga Agustus 2019, Philips bekerja sama dengan Spider-man: Far From Home dalam menampilkan konten ekslusif visual di layar dalam toko digital hingga seluruh saluran digital (termasuk media sosial).

Dengan promo ini juga, pihak Philips mengatakan bahwa Gadgeter bisa mendapatkan hadiah bertema Spider-man: Far From Home edisi terbatas dengnan membeli produk Philips tertentu di toko yang berpatisipasi.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar