Berita Perangkat Pintar

Signify Bersama Erajaya Hadirkan Sistem Pencahayaan Pintar Philips Hue di Indonesia

Philips Hue Header

Gadgetren – Menyambut dunia Internet of Things yang semakin berkembang, Philips Hue kini hadir di Indonesia melalui jaringan distribusi Erajaya.

Kemitraan antara Erajaya sebagai distributor nasional terpercaya dan Signify selaku pemimpin dunia di bidang pencahayaan ini berangkat dari kesamaan visi perusahaan yang sama-sama ingin membangun ekosistem digital khususnya perangkat pintar.

Maka dari itu, agar penggunanya bisa merasakan bagaimana pengalaman menggunakan Philips Hue secara langsung, beberapa gerai akan mempunyai Philips Hue Experience Zone yang sayang untuk dilewatkan.

Hasan Aula selaku CEO Erajaya mengatakan kalau Erajaya akan menampilkan Philips Hue sepanjang tahun ini di 80 gerai seluruh Indonesia yang 25 gerai di antaranya akan memiliki Philips Hue Experience Zone.

Sebagai informasi, Infrastruktur berbasis Internet of Things memungkinkan segala perangkat dapat dikendalikan secara nirkabel. Dalam hal ini, Philips Hue mengandalkan koneksi WiFi agar pengguna bisa mengelola dan mengendalikan cahaya dari jarak jauh menggunakan smartphone mereka.

Philips Hue Demo

Menariknya, Philips Hue ini juga telah memiliki lebih dari 450 aplikasi pihak ketiga yang bisa digunakan bersamaan. Dengan begitu, cahaya yang dipancarkan dapat diubah sesuai keinginan untuk memperindah ruangan, meningkatkan suasana hati maupun sekedar memudahkan kehidupan sehari-hari.

Sebagai contoh, Philips Hue mampu menghasilkan salah satu dari 16 juta spektrum warna tersedia yang bisa dimanfaatkan untuk menciptakan suasana yang selaras dengan kegiatan penggunanya baik itu saat menonton film, mendengarkan musik, bermain game, atau bahkan untuk memenangkan suasana.

Kecanggihan Philips Hue tidak berhenti di situ saja, pengguna bisa membuat jadwal untuk urusan keseharian seperti mati otomatis saat meninggalkan rumah dan menyala otomatis ketika pulang. Fitur ini juga bisa digunakan untuk mematikan dan menyalakan lampu secara acak untuk memberikan kesan ada orang di rumah ketika tengah bepergian.

Maka dari itu, Philips Hue akan memberikan ketenangan penggunanya dalam menjalankan rutinitas sehari-hari sehingga pikiran dan hidup bisa menjadi lebih santai karena segalanya bisa dikontrol sesuai keinginan dari jarak jauh melalui sentuhan jari.

Bagi kamu yang tertarik, Philips Hue ini bisa dicoba dan dirasakan langsung melalui Philips Hue Experience Zone yang telah disediakan di Urban Republic Mal Kelapa Gading dan Urban Republic Gandaria City .

Tinggalkan Komentar