ASUS TUF Gaming F15
Berita Tekno

OASE Resmikan Outlet Pertamanya di Indonesia Untuk Sasar Lebih Banyak Pengguna

OASE Outlet Grand Opening

Gadgetren – PT. OASE Teknologi Asia (OASE) merupakan salah satu perusahaan pengembang aksesoris handphone dan perangkat Internet of Things (IoT) yang produknya mulai populer di Indonesia.

Untuk lebih memantapkan kehadirannya di Indonesia, OASE secara resmi meluncurkan outlet pertamanya di lantai dasar Pintu Utara, No. 16-19, ITC Roxy Mas Jakarta.

Menurut pihak OASE, perkembangan era digital dan meningkatnya kebutuhan gadget di saat kondisi pandemi menjadikan kehadiran outlet ini sebagai pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhan produk gadget dengan harga terjangkau dan teknologi terkini.

Jim Zhang selaku Chief Executive Officer OASE mengungkapkan bahwa saat ini tren gaya hidup yang semakin mengikuti perkembangan zaman sudah harus didukung oleh teknologi terkini agar dapat membantu kehidupan sehari-hari. Apalagi pada saat pandemi seperti ini, segala aktivitas kantor dan rumah harus didukung oleh gadget yang baik.

“Oleh sebab itu, kini OASE hadir tidak hanya dari e-commerce, melainkan juga memberikan peluang untuk masyarakat Indonesia untuk dapat melihat langsung beragam produk OASE yang bertempat di ITC Roxy Mas Jakarta,” tambah Jim Zhang.

OASE Outlet Tumpeng

Outlet OASE akan berfokus pada customer experience sehingga bisa menjadi tempat bagi masyarakat untuk langsung merasakan produk OASE sebelum membeli karena sebelumnya OASE hanya menjual seluruh produknya melalui online.

Bisa dibilang kali ini produk OASE seperti smartwatch, Bluetooth speaker, powerbank, earphone, hingga smarthome sudah tersedia dengan live demo unit di outlet OASE sehingga masyarakat dapat merasakan pengalaman dari produknya secara langsung.

Untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan pembeli, kini OASE juga menyediakan pojok khusus bagi pembeli untuk memasangkan anti gores atau film protector di bagian depan dan belakang berbagai merek gadget.

OASE Outlet Aksesoris

Anti gores atau film protector ini dibuat menggunakan mesin plotter OASE HM47. Bahkan mesin ini juga dapat mencetak pelindung dengan berbagai desain untuk semua kebutuhan gadget mulai dari handphone, kamera, case earphone TWS, tablet, dan masih banyak lagi.

OASE sebagai perusahaan penyedia kebutuhan gadget untuk masyarakat ingin menunjukkan komitmen terhadap perkembangan teknologi yang semakin pesat dengan menghadirkan outlet fisik. Untuk itu, OASE berencana untuk terus mengembangkan outlet ke lebih banyak lokasi, baik di Jakarta maupun kota lainnya lagi.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar