ASUS TUF Gaming FX507
Aksesoris Berita

Jelang Akhir Tahun 2020, Gadget dan Aksesoris OASE Diskon Hingga 90%

OASE Diskon Akhir Tahun Feature

Gadgetren – Untuk menyambut akhir tahun 2020, OASE berusaha menarik minat masyarakat di Indonesia dengan meluncurkan promo terbarunya yang berlangsung dari tanggal 12 Desember hingga 15 Desember 2020 di akun Official Store OASE di e-commerce Shopee.

Beragam promo yang akan diberikan OASE untuk masyarakat ini terdiri dari Crazy Flash Sale hingga 90%, Shopee Games berhadiah voucher belanja, Follow & Win: follow akun Official Store OASE untuk mendapatkan hadiah voucher, hingga cashback produk 100% untuk beberapa orang beruntung pada tanggal 12 Desember 2020 (12.12).

Anthoni Roderick P selaku Public Relations OASE mengungkapkan bahwa setelah sukses mengadakan promo 11.11 dengan antusiasme masyarakat yang melonjak tinggi hingga 500% dibandingkan bulan sebelumnya, OASE akan terus memberikan keceriaan dan kebahagiaan di akhir tahun yang identik dengan hadiah maupun kado.

”Untuk itu OASE akan memberikan berbagai macam diskon dan berbagai promo lainnya. Nantinya promo akhir tahun ini akan berlangsung dari tanggal 12 Desember hingga 15 Desember 2020 di Indonesia melalui e-commerce Shopee,” tambah Anthoni.

Berbagai macam produk menarik yang siap menemani kamu setiap hari akan diberi diskon oleh OASE, seperti bluetooth headphone andalan OASE bernama KG10 yang mengalami diskon sebesar Rp 55.000 dari harga normalnya Rp 199.000 menjadi Rp 144.000.

Bagi kamu yang belum mengetahuinya, earphone OASE KG10 memiliki konektivitas Bluetooth 5.0 untuk mencegah audio delay ketika sedang terhubung dengan handphone maupun perangkat sumber suara lainnya. Perangkat ini juga sudah dibekali dengan ultra dynamic driver, full HD audio, input audio jack, dan slot microSD.

OASE Diskon Akhir Tahun Produk

OASE juga mempunyai Portable Wireless Speaker KS1 yang mendapatkan diskon sebesar Rp 15.000 dari harga awalnya Rp 89.000 menjadi Rp 74.000. Produk ini memiliki desain yang ramping dengan panjang hanya 12cm dan berat 300 gram sehingga pas untuk dibawa bepergian kemanapun.

OASE Portable Wireless Speaker KS1 sudah dibekali dengan dynamic driver 45mm, konektivitas Bluetooth 5.0 yang memiliki latensi rendah, input jack audio 3,5mm, mode Radio, slot microSD, dan port USB. Dengan kapasitas baterai 5.000mAh, OASE mengklaim bahwa speaker ini mampu bertahan selama 4 jam.

Selain itu, masih banyak produk lagi dengan diskon hingga 90% yang dapat kamu pantau langsung di Official Store OASE di e-commerce Shopee. Dengan hadirnya promo dan potongan harga ini, produk OASE mana yang kamu incar?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar