ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Sambut Harbolnas, Gadget OASE Diskon Hingga 80% di Mega Sale 11.11

OASE Mega Sale 11 11

Gadgetren – Untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada tanggal 11 November 2020, OASE secara resmi mengumumkan bahwa akan menyelenggarakan Mega Sale 11.11.

Dalam kesempatan tersebut, OASE mengadakan promo diskon dan Clearance Sale dengan potongan hingga 80% pada tanggal 11-13 November 2020 mendatang.

Jim Zhang selaku Chief Executive Office OASE mengungkapkan bahwa promo Mega Sale 11.11 di Harbolnas ini akan menghadirkan pengalaman berbelanja online yang unik, dimana kalangan muda atau siapapun bisa mendapatkan produk idamannya dengan harga miring dan tentunya berkualitas di platform Shopee yang bekerja sama dengan OASE.

“Selama pandemi berlangsung, penting bagi kita untuk memenuhi kebutuhan produk gadget hingga Internet of Things (IoT) agar bisa mengurangi rasa jenuh saat di rumah saja. Inilah saat yang pas untuk berbelanja karena OASE akan memberikan diskon produk hingga 80% dan beragam promo lainnya,” tambah Jim Zhang.

OASE Mega Sale Part1

Selain diskon yang besar, OASE juga mengadakan Midnight Sale & Last 3 Hour DEALS. Event ini akan menghadirkan harga terendah di hari pertama (pukul 00.00-02.00) dan hari terakhir (21.00-23.59).

Nantinya Top Spender atau pelanggan yang berbelanja paling banyak akan mendapatkan hadiah berupa gadget gratis, buy more pay less dengan ekstra diskon, dan voucher belanja gratis dengan minimum pembelanjaan.

Dalam event tersebut, pelanggan juga berkesepatan mendapatkan hadiah voucher hingga gadget bagi yang melakukan follow akun OASE Official Store. Salah satu produk yang akan diskon pada Mage Sale 11.11 ini adalah Smart Bracelet H10B.

Smart Bracelet H10B sendiri merupakan smartband yang dibekali dengan sensor pemantauan detak jantung dan dikombinasikan dengan teknologi pemantauan terbaru.

OASE Mega Sale Part2

Perangkat ini juga memiliki beragam fitur lainnya seperti tampilan waktu, penghitung langkah, kalori, jarak, detak jantung, beragam mode olahraga, dan masih banyak lagi. Smartband ini juga dibekali dengan sertifikat IP67 yang membuktikan bahwa telah tahan terhadap debu dan air hingga kedalam 1 meter selama 30 menit.

Pada ajang OASE Mega Sale 11.11, Smart Bracelet H10B akan dijual sangat murah hanya Rp 227.000 saja. Selain itu, terdapat juga produk lain seperti Smartwatch H12W yang dibanderol cuma Rp 599.000 dan earphone TWS KT11 senilai Rp 145.000.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar