Berita Smartwatch

OASE Watch H12W Dirilis di Indonesia! Bisa Tahan 10 Hari

OASE Watch H12W Feature

Gadgetren – Sebagai perusahaan pengembang produk aksesori smartphone dan perangkat Internet of Things, PT. OASE Teknologi Asia (OASE) telah berhasil meluncurkan beragam produk di Indonesia.

Untuk mengepakan sayapnya di bidang smartwartch, OASE pun meluncurkan perangkat terbarunya bernama OASE Watch H12W yang merupakan sebuah jam tangan pintar dengan fitur-fitur kesehatan.

Sebagai smartwatch pertama OASE, perangkat ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan anak muda yang ingin tampil stylish dan tetap sporty dengan fitur lengkap serta notifikasi kesehatan yang menarik. Pada bagian bodinya, OASE Watch hanya dilengkapi dengan sebuah tombol dengan fungsi sebagai Back.

OASE Watch H12W Front

OASE Watch mempunyai bodi berbahan zinc alloy dengan pilihan warna hitam dan silver. Layar sentuhnya sudah berwarna dengan ukuran 1,3 inci. Sementara itu, pengguna dapat menyentuh layarnya untuk navigasi menu dan fitur dari smartwatch ini.

Pada layarnya terdapat tampilan notifikasi real-time health monitoring yang memungkinkan pengguna dapat melihat detak jantung ketika sedang melakukan aktivitas sehari-hari. Strap atau talinya dibuat menggunakan bahan silikon yang diklaim OASE akan nyaman ketika sudah berada di pergelangan tangan penggunanya.

Selain mendeteksi detak jantung, OASE juga mengatakan bahwa smartwatch ini dapat mendeteksi kegiatan sepanjang hari seperti jumlah langkah kaki, jarak tempuh, kadar oksigen dalam darah, tekanan darah, hingga kualitas tidur.

OASE Watch H12W Blood

Dengan konektivitas Bluetooth 4.0, OASE Watch H12W dapat terhubung dengan smartphone melalui aplikasi FitCloudPro yang sudah dapat diunduh dari Google Play Store untuk smartphone berbasis Android 4.4 ke atas dan Apple App Store untuk perangkat iOS 8.0 ke atas.

Setelah tersambung, pengguna dapat mengontrol musik maupun kamera pada smartphone langsung dari smartwatch ini. Selain itu, OASE Watch H12W dapat menampilkan notifikasi pesan yang masuk ke smartphone. Untuk mendukung gaya hidup sehat, smartwatch ini juga telah didukung fitur Fitness Tracking yang cukup variatif dari olahraga yang populer di kalangan anak muda.

OASE Watch H12W Watch Face

OASE mengklaim bahwa smartwatch ini mampu bertahan hingga 10 hari dalam pemakaian normal. Bahkan produk ini mengantongi sertifikat IP67 yang memungkinkannya dapat dibawa olahraga air, berenang, atau mandi sekalipun.

OASE Watch H12W akan dijual secara resmi di Indonesia pada tanggal 1 September 2020 melalui akun resmi OASE di Shopee dengan harga Rp 899.000. Kamu juga bisa mendapatkan smartwatch ini dengan harga Rp 629.000 apabila mengikuti flash sale yang diselenggarakan tepat pada tanggal 1 September 2020.

Tinggalkan Komentar