ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Tekno

Diskon Rp 100 Ribu, Penjualan Terbuka Trio Penyedot Debu Pintar Xiaomi Telah Resmi Dibuka

Tiga-Gawai-Penyedot-Debu-Xiaomi

Gadgetren – Xiaomi Indonesia secara resmi telah menggelar penjualan terbuka lewat kanal online untuk tiga gawai penyedot debu terbarunya yang beberapa waktu lalu diperkenalkan bersama handphone flagship Mi 11. 

Kabar ini disampaikan oleh akun @xiaomi.indonesia di media sosial Instagram. Produk AIoT tersebut antara lain Mi Robot Vacuum-Mop Essential, Mi Vacuum Cleaner Light, dan Mi Vacuum Cleaner Mini. Ketiganya masih dijual dengan harga promosi.

“Mi Vacuum Cleaner Mini, Mi Vacuum Cleaner Light dan Mi Robot Vacuum-Mop Essential sudah bisa dibeli hari ini. Yuk, lengkapi produk smart living Xiaomi-mu sekaligus membuat menjaga kebersihan rumah jadi makin mudah,” tulis admin @xiaomi.indonesia.

Selain hadir di mi.com, ketiganya tersedia melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Xiaomi Indonesia di Shopee, Lazada, JD.ID, BliBli, Akulaku, Tokopedia, dan Bukalapak. Ketiganya juga dijual melalui proses pre-order di toko offline Authorized Mi Store yang bisa ditemui di dekat tempat tinggal kamu.

Berikut harga ketiga gawai penyedot debu Xiaomi dengan potongan Rp 100.000, sehingga menjadi lebih murah.

  • Mi Robot Vacuum-Mop Essential = Rp 2.199.000
  • Mi Vacuum Cleaner Light = Rp 1.399.000
  • Mi Vacuum Cleaner Mini = Rp. 629.000

Mi Robot Vacuum-Mop Essential merupakan gawai penyedot debu yang memiliki bodi bundar dan pipih dengan ketebalan 8,2 cm. Penyedot debu ini mendukung daya hisap hingga 2.200Pa dan dapat menjangkau area seluas 90m² serta tersedia mode pembersihan dengan pilihan rendah, sedang, dan tinggi tergantung pada tingkat kotornya ruangan di dalam rumah.

Mi-Vacuum-Cleaner-Light

Sementara untuk Mi Vacuum Cleaner Light berbentuk memanjang ketika dijulurkan seperti alat pel yang mempunyai gagang pegangan yang pas di tangan pengguna. Namun alat penyedot debu ini juga bisa dipendekkan agar lebih ringkas disimpan. Kekuatan sedotnya hingga 50 Airwatt dan motor brushless 100.000 rpm.

Terakhir Mi Vacuum Cleaner Mini mengusung bentuk paling kecil di antara kedua kakaknya dimana seperti botol air minum namun juga memiliki kekuatan hisap hingga 13.000Pa. Selain bisa menyedot debu dan kotoran, ketiga gawai ini dibekali filter HEPA yang dipercaya dapat menyaring partikel kecil seperti jamur, serbuk, dan sejenisnya yang dapat mengganggu kesehatan tubuh.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar