ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Tukar Tambah Handphone Xiaomi Lama Kamu dengan Redmi Note 9 Pro, Bagaimana Caranya?

Handphone-Lama-Xiaomi-Kini-Bisa-Ditukarkan-dengan-Redmi-Note-9-Pro

Gadgetren – Di penghujung bulan Maret 2021, Xiaomi Indonesia melalui akun khusus tokonya di Instagram @mistore.indo telah mengumumkan bahwa pelanggan dapat tukar tambah handphone Xiaomi lama mereka dengan Redmi Note 9 Pro.

Tak hanya itu saja, setiap penukaran handphone lama Xiaomi ke Redmi Note 9 Pro, pelanggan akan mendapatkan potongan harga Rp 100.000 jika ingin membeli dua gawai lainnya meliputi Mi Band 5 dan Mi True Wireless Earbuds Basic 2.

“Dapatkan cashback hingga Rp 300.000 dengan menukar-tambahkan Handphone lamamu ke Redmi Note 9 Pro,” tulis admin. Menurut pihak Xiaomi, penawaran menukar tambah handphone Xiaomi lama dengan Redmi Note 9 Pro ini hanya tersedia di Mi Store dan toko resmi Xiaomi yang berada di dekat wilayah tempat tinggal kamu.

Program ini berlaku di semua Mi Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Penawaran trade-in Redmi Note 9 Pro berdasarkan pantauan tim Gadgetren telah menarik perhatian para Mi-Fans di akun @mistore.indo.

Namun @mistore.indo mengingatkan bahwa untuk harga potongan Mi Band 5 dan Mi True Wireless Earbuds Basic 2 harus disertai dengan pembelian atau tukar tambah Redmi Note 9 Pro. Bila pelanggan tidak menyimpan kotak kemasan handphone lama, maka tetap diperbolehkan untuk ditukarkan tanpa dus.

“Redmi note 8 pro dihargai berapa?” tanya akun @gilbybenaya melalui kolom komentar postingan penawaran trade-in Redmi Note 9 Pro. Kemudian @mistro.indo menjelaskan bahwa semua handphone lama Xiaomi bisa ditukarkan ke Redmi Note 9 Pro, tetapi harus dilakukan pengecekan lebih dulu.

RedmiNote9Pro-BackRedmi Note 9 Pro Warna Biru

“Harus di cek terlebih dahulu kondisi handphone lamanya di Mi Store. Nanti akan ditentukan handphone lamanya dihargai berapa dan harus menambah berapa untuk handphone Xiaomi barunya,” tambah admin.

Redmi Note 9 Pro merupakan handphone kelas menengah Xiaomi yang diluncurkan pada bulan Juni 2020 silam di Indonesia. Harganya saat ini dibanderol lebih murah dibandingkan awal kemunculannya dengan potongan harga Rp 200.000.

Dengan demikian harganya menjadi Rp 3.699.000 dari Rp 3.899.000 untuk varian kapasitas RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB, sedangkan untuk RAM 6 GB dan ROM 64 GB dibanderol hanya Rp Rp 3.296.000 dari Rp 3.499.000.

RedmiNote9Pro-DepanRedmi Note 9 Pro Boks

RAM dan ROM tersebut dikombinasikan dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core berkecepatan maksimal 2,3GHz yang telah dibuat melalui teknologi pemrosesan fabrikasi 8nm. Selain performa yang bertenaga, handphone ini juga mendukung kapasitas baterai besar mencapai 5.020mAh.

Soal fotografi pun penggunanya akan disuguhkan konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP, ultra lebar 8 MP, sekunder 2 MP, dan makro 5 MP. Kemudian kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP. Tak ketinggalan handphone ini dibekali fitur berguna seperti NFC dan teknologi 30W Fast Charging.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar

3 Komentar