Berita Operator Seluler

Tri Indonesia Bagikan Cashback 100% Untuk Pembelian di Google Play Store

Tri-Indonesia-Cashback-100-Persens

Gadgetren – Sebagai salah satu operator yang hadir di Indonesia, Tri selalu berusaha untuk menghadirkan promo menarik untuk tetap memanjakan penggunanya dan menarik perhatian banyak orang.

Pada bulan Maret 2021, Tri Indonesia secara resmi menyelenggarakan program Cashback 100% untuk para pengguna layanannya yang melakukan transaksi pertama kali di Google Play dengan menggunakan pulsa. Promo ini dapat digunakan transaksi apapun di Google Play Store.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengungkapkan bahwa Tri ingin selalu dapat memudahkan dan memfasilitasi kebutuhan pengguna layannya dalam mengakses konten digital.

Kali ini, Tri Indonesia melakukan kerja sama dengan Google Play yang didukung oleh Docomo dalam memberikan Cashback 100% untuk para pengguna baru Tri yang melakukan transaksi pertama kali di Google Play.

“Dengan jaringan 4,5G Pro yang semakin luas dan kuat serta cashback yang diberikan, Tri Indonesia berharap para pengguna layanannya dapat selalu terhubung dengan mudah dalam mengakses berbagai konten digital yang diinginkan,” tambah Dolly.

Untuk bisa mendapatkan promo ini, para pengguna baru Tri dapat mengakses aplikasi Bima+ dan memilih banner Google Play. Selanjutnya, pengguna dapat melakukan transaksi dengan 3 Billing yang menggunakan pemotongan pulsa Tri Prabayar.

Setelah transaksi berhasil, maka pengguna akan mendapatkan SMS notifikasi informasi cashback yang bisa digunakan kembali untuk beragam transaksi konten digital lainnya. Dengan begitu, Tri berharap para penggunanya bisa dengan puas memilih berbagai aplikasi pilihannya di Google Play seperti game, edukasi, lagu, film, e-book, dan lainnya.

Pengguna juga bisa mengetahui jumlah cashback atau bonus yang dimiliki dengan mengetik SMS menggunakan kata kunci INFO<spasi>TRIPLAY ke 123. Selain konten digital, cashback juga bisa digunakan untuk SMS Premium.

Meskipun tidak ada minimum transaksi untuk promo ini, namun pengguna Tri hanya akan mendapatkan maksimum cashback sebesar Rp 10.000 + biaya layanan (Rp 11.200). Sementara itu, cashback akan langsung masuk ke pulsa pengguna setelah transaksi berhasil.

Hanya saja, cashback tidak bisa digunakan untuk transaksi pembelian paket kuota, paket SMS, ataupun paket telepon. Tri Indonesia pun mengungkapkan bahwa program Cashback 100% akan berlaku hingga tanggal 9 April 2021.

Tinggalkan Komentar