Berita

Tri Indonesia Rilis Produk #CicilanPakaiPulsa untuk Ringankan Pembayaran Paket Data Penggunanya

Tri Cicilan Pakai Pulsa

Gadgetren – Tri (3) Indonesia merupakan salah satu operator yang memiliki banyak pengguna di Indonesia karena menghadirkan beragam paket dengan harga yang murah.

Bahkan Tri (3) Indonesia sendiri sering menghadirkan promo atau program-program seru untuk memanjakan penggunanya. Menariknya, baru-baru ini Tri (3) Indonesia baru meluncurkan produk paket data #CicilanPakaiPulsaTri.

Sekilas, #CicilanPakaiPulsaTri ini memungkinkan pengguna dari Tri (3) Indonesia dapat mencicil paket data bulanannya, Sementara itu, target utama dari program ini merupakan anak muda di Indonesia.

Menurut Tri (3) Indonesia , banyak anak muda Indonesia yang kesulitan untuk membeli paket data bulanan karena keterbatasan uang saku. Kebanyakan dari mereka menerima uang saku harian atau minggu, sedangkan paket data bulanan biasanya harus dibayar di muka.

Tri (3) Indonesia juga menambahkan bahwa beban bayar di muka atau sekaligus ini membuat banyak anak muda beralih ke paket data harian atau mingguan.

Tri Cicilan Pakai Pulsa Chief

Namun apabila dilihat lebih jauh, pembelian paket secara harian atau mingguan ini dihitung secara kumulatif ternyata biaya per bulannya menjadi lebih mahal dibandingkan dengan kuota bulananya dan kuota juga akan cepat kadaluarsa.

Akibatnya, banyak anak muda Indonesia yang sering terputus dengan dunia internet karena paket data yang cepat habis, sementara mereka belum bisa membeli paket data baru. Untuk itulah, Tri (3) Indonesia mencoba berinovasi dengan program paket data #CicilanPakaiPulsaTri.

Tri (3) Indonesia sendiri menawarkan paket bulanan #CicilanPakaiPulsaTri mulai dari 13GB per bulan seharga Rp 60 ribu dengan skema 4 kali cicilan yang terdiri dari:

  • Cicilan pertama, kamu dapat membayar Rp 20 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 1 GB dengan masa 7 hari
  • Cicilan kedua, kamu dapat membayar Rp 20 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 2 GB dengan masa 7 hari
  • Cicilan ketiga, kamu dapat membayar Rp 10 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 4 GB dengan masa 7 hari
  • Cicilan keempat, kamu dapat membayar Rp 10 ribu untuk mendapatkan paket data sebesar 6 GB dengan masa 9 hari

Selain terdapat paket data 13 GB, Tri (3) Indonesia juga menyediakan varian kuota 18 GB dan 23 GB pada paket data #CicilanPakaiPulsaTri dengan skema 4 kali cicilan juga. Bisa dibilang hal ini memberikan keringanan pada penggunanya yang mendapatkan jatah uang saku mingguan.

Bagi kamu yang penasaran dengan informasi lebih lengkap atau ingin mencoba paket #CicilanPakaiPulsaTri ini maka dapat langsung mengakses aplikasi Bima+ di smartphone miliknya.

Menurut kamu, apakah produk #CicilanPakaiPulsaTri ini mempunyai skema pembayaran yang menarik? Mengingat setiap skema pembayarannya dilakukan 4 kali yang dibagi setiap minggunya.  Atau kamu lebih menyukai pembayaran harian atau bulanan?

Tinggalkan Komentar