ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Cuma Seribu! Tri Indonesia Berikan Paket Unlimited Internet Untuk Chat Sepuasnya

Temani-Pelanggan-Di-Rumah-Tri-Indonesia-Hadirkan-Berbagai-Promo-di-Aplikasi-Bima-Header.

Gadgetren – Tri Indonesia mengeluarkan paket Unlimited Internet dengan harga terjangkau dimana konsumen hanya cukup mengeluarkan dana Rp 1.000 saja. Langkah ini Tri ambil agar penggunanya dapat terhubung setiap saat.

Ditambah lagi dalam kondisi sekarang yang mengharuskan pengguna Tri Indonesia untuk bekerja dan belajar dari rumah, sehingga mengakibatkan kebutuhan internet mereka meningkat dan pengeluaran membeli kuota pun semakin bertambah.

Tak jarang meskipun pembatasan sempat dilonggarkan, banyak di antara mereka yang memberanikan diri keluar rumah demi mengakses public Wi-Fi yang berada di kafe-kafe atau co-working space secara gratis.

Dolly Susanto selaku Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengungkapkan bahwa pihaknya tengah melihat tren pembelian kuota harian yang masih tinggi di antara pelanggan Tri dan kebutuhan internet kian meningkat.

“Dengan adanya Unlimited Internet dan didukung jaringan 4.5G pro Tri yang luas dan kuat, kami harap dimanapun kapanpun pelanggan Tri bisa selalu terhubung dan memenuhi kebutuhan komunikasi dan digital dengan mudah dan terjangkau,” ujarnya kepada tim Gadgetren melalui keterangan tertulis.

Dengan hanya mengeluarkan Rp 1.000 untuk Kuota Unlimited, pelanggan bisa langsung mengakses aplikasi chatting seperti WhatsApp dan LINE tanpa perlu risau kehabisan kuota untuk berkomunikasi sepanjang hari.

Selain paket Unlimited Internet Rp 1.000 untuk akses aplikasi chatting WhatsApp dan Line, Tri Indonesia juga menawarkanpaket Unlimited Sosial Media seharga Rp 2.500 untuk sepuasnya mengakses Instagram, Facebook, dan Twitter bagi pelanggan yang aktif bersosial media.

Unlimited-Internetan-Rp-1000

Terdapat pula pilihan paket terjangkau lainnya seperti Unlimited Games seharga Rp 2.500 untuk akses Mobile Legend, PUBG, AOV, dan Call of Duty. Untuk pelanggan yang hobi streaming di YouTube dan Netflix ada pula Unlimited Streaming seharga Rp 4.800.

Kuota Unlimited yang satu ini menawarkan benefit akses internet tanpa batas ke aplikasi media sosial, streaming, chatting, hingga mobile games. Paket ini dapat digunakan pelanggan selama 24 jam di semua jaringan.

Untuk mengaktifkannya, pelanggan Tri Indonesia dapat mengakses aplikasi Bima+ atau melalui USSD di *123*8#. Paket ini juga bisa dibagikan kepada teman-teman sesama pengguna Tri khususnya bagi pelanggan dengan fitur Kikida di aplikasi Bima+.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar