ASUS TUF Gaming FX507
Berita

Tri Indonesia Donasi Kartu Perdana 25GB Gratis Untuk 23 Rumah Sakit

Tri Indonesia Kalbe

Gadfgetren – Baru-baru ini Tri (3) Indonesia bekerja sama dengan PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) untuk memberikan 12.000 kartu perdana KitaBersatu dengan kuota internet gratis sebesar 25 GB untuk tenaga medis, relawan, dan pasien di 23 Rumah Sakit rujukan penangan COVID-19 yang tersebar di 20 kota Indonesia.

Bantuan ini telah didistribusikan secara bertahap bersama dengan Alat Pelindung Diri (APD) yang disediakan Kalbe bagi tenaga medis di 23 Rumah Sakit tersebut. Tidak hanya itu, Tri Indonesia juga melakukan optimasi pada Base Transceiver Station (BTS) di sekitar area Rumah Sakit.

Dolly Susanto mengungkapkan bahwa kerja sama dengan Kalbe memungkinkan Tri Indonesia untuk dapat menjangkau dan membantu lebih banyak pihak yang terdampak oleh pandemi COVID-19.

Pihaknya berharap kartu perdana KitaBersatu dapat membantu para tenaga medis, relawan, serta pasien untuk selalu terhubung dengan kerabat dan sahabat tercinta di tengah perjuangan untuk melawan pandemi ini.

Tri Indonesia Logo Featue

Selain memberikan bantuan kepada 23 Rumah Sakit yang terdaftar di atas, Tri Indonesia juga memberikan 500 kartu perdana KitaBersatu untuk para dokter dan perawat onkologi di beberapa Rumah Sakit agar aktivitas sehari-harinya dapat berjalan dengan lancar.

Donasi kartu perdana gratis untuk 23 Rumah Sakit rujukan COVID-19 ini menjadi upaya terbaru Tri Indonesia dalam membantu penanganan COVID-19.

Sebelumnya, Tri Indonesia telah menggandeng UNICEF untuk membuka kanal donasi dari pengguna layanannya dan bekerja sama dengan BNPB untuk menyediakan akses internet gratis kepada 5.000 tenaga medis, pasien, dan relawan di Rumah Sakit Darurat Penanganan COVID-19 Wisma Atlet Kemayoran.

PT. Hutchison Tri Indonesia Donasi 10 Miliar Rupiah Header

Tak hanya itu, Tri Indonesia juga mendonasikan Rp10 miliar untuk membantu menopang upaya mitigasi COVID-19 di seluruh Indonesia melalui Yayasan BUMN Hadir Untuk Negeri. Sebagai langkah memitigasi dampak dari pandemi yang tengah berlangsung, Tri Indonesia juga mendukung imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk menjaga jarak fisik.

Tri Indonesia juga menyediakan produk-produk lainnya seperti kartu perdana AlwaysOn yang menyediakan akses gratis ke aplikasi e-learning Edmodo selama satu bulan, serta paket data AlwaysOn Unlimited yang memberi akses unlimited ke semua aplikasi.

Tri Indonesia senantiasa memberi upaya yang terbaik untuk membantu penggunanya dapat bekerja, belajar, bersosialisasi, dan menikmati hiburan dengan nyaman dari rumah. Bagi kamu yang penasaran dengan Rumah Sakit yang mendapatkan kartu perdana KitaBersatu 25GB dari Tri Indonesia, maka dapat melihat daftar berikut ini:

  1. RSUPN Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat
  2. RSU H. Adam Malik, Medan
  3. RSUP Dr. M. Jamil, Padang
  4. RSU Arifin Ahmad, Pekanbaru
  5. RSUD Embung Fatimah, Batam
  6. RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan
  7. RSUP Dr. M. Hoesin, Palembang
  8. RS Kanker Dharmais, Jakarta Pusat
  9. RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat
  10. RSUD Kota Bogor
  11. RSUD Kab. Tangerang
  12. RSUP Margono, Purwokerto
  13. RSUD Indramayu
  14. RSUD Dr. Moewardi, Solo
  15. RSU Dr. Soetomo, Surabaya
  16. RSUP Sanglah, Bali
  17. RSUD Saiful Anwar, Malang
  18. RSUD A. Wahab Syahrani, Samarinda
  19. RSUD Ulin, Banjarmasin
  20. RSU Prof. DR. RD. Kandou, Manado
  21. RSU Dr. Wahidin Sudirohusodo, Makassar
  22. Rumah Sakit di Semarang
  23. Rumah Sakit di Yogyakarta

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar