Berita Smartphone

Samsung Galaxy A Series Terbaru Versi 5G Hadir Terpisah di Indonesia, Apa Alasannya?

Samsung-Galaxy-A32-A52-A72

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia dikabarkan akan segera memboyong trio lini Galaxy A Series terbarunya yang dibekali jaringan 5G meliputi Galaxy A32, Galaxy A52, dan Galaxy A72.

Sebelumnya ketiga produk yang masuk ke dalam lini Galaxy A Series tersebut telah dipasarkan melalui penjualan pre-order di e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung di Lazada untuk Galaxy A32, di Shopee untuk Galaxy A52, dan di Blibli untuk Galaxy A72.

Namun mengenai tanggal pasti peluncuran versi 5G untuk Galaxy A Series terbaru ini, Samsung sendiri belum bisa memastikan lebih detail. Kabar ini disampaikan secara langsung oleh Ahmad Irfan Rinaldi selaku Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia kepada tim Gadgetren.

“Untuk varian 5G kami masih menunggu perkembangan komersialisasi 5G di Indonesia dan apabila sudah siap dan masyarakat memiliki permintaan untuk kecepatan konektivitas 5G, kami tentunya akan membawa hadir Galaxy A32, Galaxy A52, dan Galaxy A72 5G ke Indonesia,” ujarnya.

Bagi konsumen Samsung yang menantikan produk tersebut untuk versi 5G, Irfan mengungkapkan bahwa nanti pihaknya akan menyelenggarakan acara khusus untuk menyambut kehadiran trio Galaxy A Series terbaru itu di Indonesia.

“Karena nanti ada undangan terbaru untuk Galaxy A32, Galaxy A52, dan Galaxy A72 5G. Sekarang kami fokus di jaringan 4G LTE,” tambahnya.

Samsung-Galaxy-A32-Unboxing-2

Irfan menjelaskan bahwa trio Galaxy A Series tersebut mengusung desain berbeda dari generasi sebelumnya. Hal yang paling mencolok dari ketiganya ialah warna pastel yang cerah mencakup biru muda, ungu muda, putih, dan warna gelap hitam sebagai pilihannya.

Namun Galaxy A32 sendiri tampil sedikit berbeda bila dibandingkan kedua kakaknya, lantaran mempunyai desain kamera belakang yang menyatu dengan bodi handphone.

“Untuk Galaxy A32 tanpa hadirnya kamera bum benar-benar rata membawa sebuah perangkat dan juga lebih bersih, finishing lebih Shiny, Glossy, dan sederhana dengan modul kamera tidak menonjol,” tutup Irfan.

Tinggalkan Komentar