ASUS Zenbook 14 OLED UM3406
Berita Smartphone

Resmi Masuk Pasar Indonesia, Beli Samsung Galaxy A32 Gratis Jam Tangan Pintar Galaxy Fit2

Samsung Galaxy A32 Header

Gadgetren – Setelah dipamerkan secara global, handphone segmen kelas menengah yang bernama Galaxy A32 kini secara resmi mulai dipasarkan oleh Samsung Electronics Indonesia.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren melalui situs belanja Samsung Indonesia, keran pre-order Galaxy A32 telah dibuka sampai tanggal 19 Maret 2021 dengan membawa penawaran yang menarik.

Di antaranya hadiah gratis satu unit gelang jam tangan pintar Galaxy Fit2, kuota IM3 Ooredoo 36 GB, dan akses premium Viu selama tiga bulan. Sementara untuk proses pengiriman akan dilaksanakan pada tanggal 24 Maret 2021 mendatang.

Empat varian warna segar yang meliputi biru, ungu muda, hitam, dan putih bisa kamu pilih dengan harga banderol dalam dua varian kapasitas RAM dan penyimpanan internal lewat kanal e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung di Lazada.

Harga Samsung Galaxy A32

VarianHarga
RAM 6 GB + ROM 128 GBRp 3.599.000
RAM 8 GB + ROM 128 GBRp 3.799.000

Galaxy A32 hadir menggunakan chipset MediaTek G80 Octa-Core yang dibuat melalui teknologi pemrosesan 12nm dengan kecepatan maksimal 2 GHz. Selain dibekali ruang kapasitas RAM dan ROM yang besar, handphone ini juga memiliki tambahan penyimpanan hingga 1 TB lewat slot microSD.

Seperti handphone Samsung masa kini, Galaxy A32 telah memberikan fitur Game Booster untuk mengoptimalkan performa bermain game dengan refresh rate 90Hz sehingga dapat menampilkan grafis yang lancar namun tetap menjaga memori, suhu chipset, dan baterai jika digunakan cukup lama.

Layarnya mengusung desain Infinity-U dimana layar penuhnya membentang dengan lebar 6,4 inci yang memiliki resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan sudah dibekali teknologi Super AMOLED untuk kecerahan gambar yang tajam serta lapisan anti gores Corning Gorilla Glass 5.

Varian Warna Samsung Galaxy A32Varian Warna Samsung Galaxy A32

Soal urusan fotografi, Galaxy A32 menggunakan konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 64 MP dengan apertur f/1.8, ultra lebar 8 MP dengan apertur f/2.2, makro 5 MP dengan apertur f/2.4, dan kedalaman 5 MP dengan apertur f/2.4.

Kemudian kamera depannya tersemat di bagian atas layar pada poni yang menyerupai huruf U dengan resolusi cukup besar 20 MP. Kapasitas baterainya mencapai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 15W.

Fitur-fitur tambahan lainnya juga telah diberikan seperti dukungan uang elektronik berupa sensor NFC, dua kartu SIM, autentikasi keamanan berupa sensor fingerprint dalam layar dan Face Unlock, serta konektivitas yang lengkap mulai dari WiFi, Bluetooth, jaringan 4G-LTE, dan tampilan antarmuka terbaru OneUI 3.0 berbasiskan Android 11.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar