Smartphone

OPPO Reno5 Marvel Edition Bawa Tema Ekslusif Marvel Avengers, Seperti Apa Tampilannya?

OPPO Reno5 Marvel Edition Feature

Gadgetren – OPPO secara resmi telah merilis dan menjual handphone Reno5 Marvel Edition di Indonesia dengan menghadirkan berbagai ekslusivitas bertema Marvel dalam desain dan paket penjualannya.

Selain memiliki desain yang ekslusif, OPPO Reno5 Marvel Edition juga hadir dengan dukungan skin atau tema ColorOS yang serba Marvel Avengers.

Dengan tema khusus ColorOS Marvel Avenger, OPPO Reno5 Marvel Edition menjadi lebih ekslusif dibandingkan dengan Reno5 versi standar. Bisa dibilang terdapat beberapa aspek spesial yang menggunakan desain Marvel mulai dari tampilan Lock Screen, Home Screen, ikon, dan wallpaper.

OPPO Reno5 Marvel Edition Lock Screen

Pada halaman Lock Screen, kita akan melihat wallpaper logo A di dalam lingkaran dengan berbagai ornamen berwarna perak, merah, dan hitam yang mempresentasikan pakaian Avenger Quantum. OPPO juga menyediakan wallpaper yang berisikan enam karakter Marvel Avengers, mulai dari Iron-Man, Hulk, Black Widows, Thor, hingga Hawkeye.

Beralih ke bagian homescreen, terdapat juga wallpaper yang mengisyaratkan pakaian Avenger Quantum yang didominasi warna hitam. OPPO melakukan kostumisasi ikon utama, seperti ikon telepon berdasarkan logo serta senjata sabuk dari Nick Furry selaku direktur S.H.I.E.L.D.

Selanjutnya ikon kamera menggunakan desain dari reaktor yang dimiliki Iron-Man. Sedangkan ikon perpesanan melambangkan desain perisai yang dimiliki oleh Captain America. Untuk ikon browser menggunakan logo yang menggambarkan pakaian dari Vision.

OPPO Reno5 Marvel Edition Home Screen

Beberapa ikon aplikasi pun ada yang bergaya tema Marvel Avengers. Namun beberapa ikon lainnya ada yang tidak diubah dan hanya menggunakan pinggiran berwarna biru serta merah saja untuk menandakan sedang berada di tema Marvel Avengers.

Sementara Reno5 versi standar tidak mempunyai wallpaper maupun ikon ekslusif Marvel Avengers seperti Reno5 Marvel Edition. Dengan kata lain, handphone terbaru ini memang sangat cocok untuk item koleksi penggemar Marvel.

Bahkan apabila kita masuk ke aplikasi Tema bawaan OPPO akan terlihat ikon dan wallpaper dari Marvel Avengers hanya tersedia pada Reno5 Marvel Edition saja. Dengan kata lain, tema tersebut tidak akan muncul di handphone OPPO Reno5 versi standar sama sekali.

OPPO Reno5 Marvel Edition Quick Menu

Namun tampilan antarmuka dan ikon pada Quick Menu, notifikasi, dan menu Settings yang hadir pada Reno5 Marvel Edition tetap sama dengan Reno5. Hanya saja wallpaper beserta ikon pada halaman Lock Screen maupun Home Screen memiliki perbedaan.

Dengan wallpaper dan ikon yang ekslusif ini, OPPO Reno5 Marvel Edition dijual seharga Rp 5.699.000 melalui OPPO Official Store di Tokopedia. Namun untuk bisa memesannya, kamu harus mempunyai kode unik undangan yang didapatkan dari OPPO yang sudah dibagikan di akun Instagram serta situs resmi OPPO Indonesia, media, Komunitas Marvel, dan Tech YouTuber.

Tinggalkan Komentar