Berita Smartphone

Gerai Sementara OPPO Reno5 Marvel Edition Hadir di Plaza Indonesia

Gadgetren – Sebelumnya OPPO Reno5 Marvel Edition sudah dijual sejak tanggal 15 Maret 2021 di Tokopedia. Adapun pembeliannya harus menggunakan kode unik undangan yang diberikan oleh OPPO.

Perangkat edisi terbatas ini pun ternyata mendapatkan animo masyarakat Indonesia yang sangat besar berkat kolaborasinya dengan Marvel. Untuk menjawab rasa penasaran, terutama penggemar Marvel, OPPO secara resmi membuka gerai sementara Reno5 Marvel Edition di Plaza Indonesia.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa respon masyarakat Indonesia sangat baik terhadap Reno5 Marvel Edition karena mereka sangat penasaran bagaimana cara OPPO dalam menggarap setiap edisi spesial dan edisi kolaborasi.

“Di sana konsumen bisa melihat dan merasakan langsung perangkat Reno5 Marvel Edition sekaligus dapat membeli langsung handphone ini dalam jumlah yang sangat terbatas. Gerai sementara ini berlangsung hingga tanggal 30 Maret 2021 mendatang,” tambah Aryo.

Pada gerai sementara Reno5 Marvel Edition, pengunjung dapat membeli secara langsung handphone ini. Namun perlu dicatat, untuk membeli handphone ini tetap harus menggunakan kode unik undangan.

OPPO Reno5 Marvel Edition Showcase

Kode undangan ini dapat diperoleh dengan cara mengikuti kegiatan yang diselenggarakan pada OPPO Gallery di Plaza Indonesia. Nantinya frontliner OPPO akan memandu pengunjung untuk mendapatkan kode tersebut.

Setelah mendapatkan dan menggunakan kode undangan, pengunjung dapat membeli handphone OPPO Reno5 Marvel Edition dengan harga Rp 5.699.000. OPPO sendiri hanya menjual 100 unit saja pada gerai sementara OPPO Reno5 Marvel Edition di Plaza Indonesia.

OPPO Reno5 Marvel Edition Feature

Tentunya sebelum membeli perangkat ini, pengunjung juga bisa mencoba dan merasakan langsung Reno5 Marvel Edition terlebih dulu sehingga dapat melihat detail dari kelengkapan aksesoris bertemakan Marvel yang terdapat pada paket penjualan.

OPPO menghadirkan Reno5 Marvel Edition dengan bodi belakang yang bertemakan Marvel dengan mengombinasikan berbagai aspek karakter Marvel Avengers sehingga membuatnya terlihat eksklusif. Apalagi ColorOS 11.1 yang hadir pada handphone ini menggunakan tema Marvel Avengers mulai dari wallpaper hingga ikon khusus di halaman Lock Screen maupun Home Screen.

Apabila kamu tertarik untuk melihat secara langsung dan membeli Reno5 Marvel Edition, maka dapat langsung mengunjungi gerai sementaranya di lantai dua Plaza Indonesia.

Tinggalkan Komentar