Smartphone

Unboxing OPPO Reno5 Marvel Edition – Yuk Lihat Item Eksklusif Dalam Paket Penjualannya

OPPO Reno5 Marvel Edition

Gadgetren – Setelah OPPO Reno5 Marvel Edition dijual resmi di Indonesia, akhirnya tim Gadgetren berkesempatan untuk membedah isi kotak dan kelengkapan dari perangkat tersebut.

Kotak dari handphone ini didominasi warna hitam yang ditambahkan garis-garis merah sehingga terlihat futuristik. Pada bagian atas luar kotaknya terdapat tulisan Avengers merah dan logo A dalam lingkaran yang menandakan bahwa Reno5 ini merupakan edisi spesial yang bekerja sama dengan Marvel.

Untuk lebih menekankan keistimewaannya, pada bagian samping luar kotak tertulis OPPO Reno5 Marvel Edition berwarna merah. Pada bagian dalam kotak atasnya, kita akan melihat beberapa gambar karakter Marvel Avengers seperti Hawkeye, Hulk, Thor, Captain America, Iron Man, dan Black Widow.

OPPO Reno5 Marvel Edition

Selanjutnya pada tumpukan teratas di kotak bawahnya, kita akan melihat kotak hitam panjang berlambang enam karakter utama Marvel Avengers yang di dalamnya terdapat buku panduan, garansi, pin untuk membuka slot kartu SIM, casing tambahan eksklusif dengan dominasi warna merah, karakter Avengers, serta logo Marvel.

Setelah kotak hitam panjang tersebut diangkat, maka kita akan langsung menemukan handphone Reno5 Marvel Edition yang menggunakan layar penuh ditambah punch hole kiri di atas kirinya. Apabila handphone diangkat, maka kita dapat melihat bagian belakang dengan desain eksklusif Marvel Edition.

Setelah handphone diangkat, maka kita akan melihat earphone bawaan, kabel data, dan adaptor charger yang memiliki ornamen Marvel sehingga memberikan kesan eksklusif untuk semua bagian yang dihadirkan pada Reno5 Marvel Edition baik desain handphone, kelengkapan, hingga kotak penjualannya.

OPPO Reno5 Marvel Edition

Bicara soal desain bagian belakangnya, OPPO menghadirkan handphone spesial ini dengan bodi belakang yang menggabungkan berbagai elemen dari seri Marvel Avengers untuk menghadirkan sebuah item koleksi bagi fans Marvel.

Perpaduan warna hitam, abu-abu, perak, dan merah pada bodi belakang memberikan kesan Reno5 Marvel Edition yang mempunyai teknologi tinggi berkat terinspirasi dari teknologi Superhero Marvel. Pada bagian tengah, terdapat logo Avengers dan elemen perisai dari Captain America.

Desain X pada bagian belakang dibuat berdasarkan logo dari Black Widow. Sementara struktur sarang lebah terinspirasi dari pakaian yang dikenakan oleh para Avengers. Selain itu, terdapat juga logo OPPO, tulisan Marvel, dan empat kamera belakang pada bagian belakang handphone ini yang terlihat menarik.

OPPO Reno5 Marvel Edition

Dengan desain handphone dan paket penjualan yang eksklusif ini, membuat OPPO Reno5 Marvel Edition menjadi salah satu item koleksi yang menarik untuk dikoleksi. Bagi kamu yang ingin membeli handphone ini, maka dapat langsung memesanya melalui OPPO Official Store di Tokopedia.

Sebagai catatan, kamu hanya bisa membeli Reno5 Marvel Edition ini dengan menggunakan kode unik undangan yang diberikan oleh OPPO di situs serta akun Instagram resmi OPPO Indonesia, media, Tech YouTuber, dan Komunitas Marvel.

Tinggalkan Komentar