ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Bakal Gelar Acara Showcase Buat Penggemar, Nokia 5.4 Akan Segera Dipasarkan di Indonesia

Nokia 5-4 Feature

Gadgetren – HMD Global dikabarkan akan segera memboyong handphone Android kelas menengah terbarunya yang bernama Nokia 5.4 ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

Informasi ini telah disebarkan melalui akun media sosial @nokianesiaid kepada para pengikutnya dimana sebagian besar merupakan penggemar yang tergabung dalam komunitas dan blogger handphone Nokia di Indonesia.

“Nokia 5.4 sebentar lagi hadir di Indonesia! Mau lebih kenal lagi sama Nokia 5.4 ini? Kalian bisa ikutan acara Showcase Nokia 5.4 via Zoom bareng @nokiamobileid & @nokianesia tanggal 21 Maret 2021 pukul 14.00-15.00 WIB. Untuk pendaftaran, kalian bisa isi formulirnya di bio @nokianesiaid ya!” tulis admin.

Dalam kesempatan yang berbeda, tim Gadgetren kemudian mengonfirmasi pihak Nokia Indonesia melalui Public Relation yang kemudian membenarkan bahwa Nokia 5.4 akan segera meluncur di pasar Indonesia.

“Nokia 5.4 akan tersedia di Indonesia. Untuk waktunya kami akan info kemudian ya. Terima kasih,” ujar Farul selaku Public Relation Agrakom.

Sebagai teaser sebelum acara peluncurannya, akun @nokienesiaid lalu mengunggah sebuah cuplikan video review Nokia 5.4 yang bisa kamu akses di kanal YouTube Nokianesia Indonesia. Sebagai generasi terbaru, Nokia 5.4 versi Indonesia nantinya akan tampil dengan balutan warna polar night dan dusk atau ungu.

Nokia-5.4-Teaser-Nokianesia

Akun @nokienesia menyebutkan bahwa Nokia 5.4 bakal menggunakan fitur-fitur baru. Dari segi performa akan mengandalkan chipset Snapdragon 662 Octa-Core yang telah melalui teknologi pemrosesan 11nm.

Prosesornya itu akan dipadukan dengan kapasitas RAM 6 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Sementara baterainya akan berkapasitas mencapai 4.000mAh tanpa dukungan fitur pengisian cepat yang kini telah banyak digunakan pada handphone zaman sekarang.

Untuk tampilan, layar Nokia 5.4 akan berukuran 6,39 inci yang memiliki resolusi HD+ dan tersemat punch hole sebagai rumah kamera depan. Beralih ke bagian belakang, Nokia 5.4 akan dibekali resolusi sebesar 48 MP pada kamera utamanya.

Fitur fotografi Nokia 5.4 pun kabarnya akan menyuguhkan Zero shutter lag yang kemungkinannya membawa kemudahan dan kenyamanan pengguna untuk memotret. Sedangkan performa audio disebut-sebut akan mengusung fitur Nokia OZO. Nokia 5.4 juga akan mendukung fitur pembayaran eletronik berupa NFC.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar