Berita Smartphone

Siap Hadir di Indonesia, Nokia G20 Akan Dijual Seharga Rp 2 Jutaan

Nokia-G20-Siap-Hadir-di-Indonesia.

Gadgetren – Kabar terbaru datang dari produsen handphone HMD Global yang bakal segera membawa handphone Nokia G20 ke Indonesia.

Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak HMD Global, handphone kelas pemula ini akan mulai tersedia pada tanggal 9 Agustus 2021 melalui e-commerce yang menjadi partner resmi di Tokopedia dan Eraspace.

Pada tanggal 9 Agustus 2021, kamu juga bisa menyaksikan acara peluncurannya secara daring di kanal Nokia.com maupun Tokopedia dan Eraspace yang patut ditunggu karena akan menghadirkan promo menarik.

Stephen Taylor selaku Chief Marketing Officer, HMD Global mengungkapkan bahwa pengguna dapat selalu mempercayai ponsel Nokia untuk menikmati pengalaman keamanan dan bepergian jauh, berkat kemampuan Android unik dan masa pakai baterai yang telah dikenal banyak orang.

“Kami bangga dapat menemani konsumen kami hingga sejauh ini dengan menciptakan ponsel-ponsel yang memungkinkan mereka memilikinya lebih lama, berkat keandalan perangkat kami baik dalam maupun luar. Apa yang kami capai melalui Nokia G20 merupakan sebuah ponsel yang benar-benar andal dengan masa pakai baterai lebih lama, artinya kamu tak perlu terus-terusan melakukan pengisian daya,” ujarnya.

Nokia-G20-Indonesia

Harga Nokia G20 di Indonesia sendiri akan dibanderol senilai Rp 2.499.000 dengan menawarkan RAM  GB dan penyimpanan internal 64 GB. Tersedia pula slot microSD untuk penyimpanan tambahan hingga  kapasitas 512 GB.

Kamu pun dapat memilih dua warna yang telah disediakan meliputi Night dan Glacier. Sementara itu, layarnya mengusung bentang 6,5 inci beresolusi HD+ (1600 x 900 piksel) Infinity-V yang didukung aspek rasio 20:9 dan Brightness Boost.

Soal fotografi, Nokia G20 menggunakan konfigurasi empat kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 48 MP dengan aperture f/1.79, lensa sudut lebar 5 MP, lensa makro 2 MP, dan lensa depth 2 MP. Kemudian kamera depannya mempunyai resolusi 8 MP.

Nokia-G20-kamera-modul.

Fitur kameranya menyediakan Night Mode, Portrait Mode, dan Ozo Audio. Beralih ke bagian jeroannya, handphone ini mengandalkan chipset MediaTek Helio G35 Octa-Core dengan kecepatan maksimal 2,3GHz. Dengan bobot 197 gram bersama baterai, handphone ini dapat menampung daya hingga 5.050mAh.

Untuk fitur pendukung lainnya terbilang lengkap seperti dua kartu SIM, WiFi 6, Bluetooth 5.0, USB Type-C, 3.5mm audio jack, tombol Google Assistant, sensor Fingerprint di bagian samping kanan bodinya, NFC, dua mikrofon, sertifikasi IPX2, serta menjalankan Android 11.

Tinggalkan Komentar