ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Kapan LG G4 Akan Rilis di Indonesia ?

LG G4

Pada Rabu tanggal 29 April 2015 secara resmi LG telah merilis LG G4 di enam kota sekaligus di dunia yang terdiri dari Seoul, New York, London, Paris, Istanbul dan Singapura. Namun sebagian orang telah menantikan kehadiran LG G4 di Indonesia.

Damon Kim selaku Head of LG Mobile Indonesia menyatakan bahwa LG G4 akan mengawali kemunculannya di pasar Indonesia dengan melakukan pre-order pada tanggal 13 Mei 2015 Nanti. Sedangkan untuk kehadirannya di Indonesia, LG akan merilis resmi LG G4 pada tanggal 29 Mei 2015.

Menurut kabar yang beredar menyatakan bahwa LG G4 akan memiliki harga yang lebih murah dibandingakn harga resmi Samsung Galaxy S4 di Indonesia. Untuk spesifikasi hardware dari LG G4 telah dilengkapi dengan prosesor Qualcomm MSM8992 Snapdragon 808 Hexa-core (Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & Quad-core 1.44 GHz Cortex-A53), RAM 3 GB, dan penyimpanan internal sebesar 32 GB yang dapat ditambahkan microSD hingga 128 GB.

Bagaimana menurut pembaca? Apakah LG G4 akan hadir di Indonesia dengan harga yang terjangkau?

Bagi pembaca yang penasaran dengan spesifikasi lengkap dari LG G4 dapat melihatnya dengan mengunjungi halaman berikut ini.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar