ASUS TUF Gaming F15
Aksesoris Berita

Turun Harga Sebesar Rp 500.000, AirPods Pro Semakin Murah di Indonesia!

Airpods-Pro-Hari-Perempuan-Internasional-iBox-Indonesia

Gadgetren – Untuk merayakan hari perempuan internasional 2021, iBox Indonesia sebagai distributor resmi Apple dikabarkan akan memberikan promosi menarik berupa potongan harga untuk produk audio AirPods Pro. 

Kabar ini secara resmi telah diinformasikan melalui akun media sosial @ibox.indonesia dan akan berlangsung mulai besok sampai tanggal 14 Maret 2021 mendatang. Bagi kamu yang tertarik dengan penawaran iBox ini dapat mengakses situs iBox Indonesia. 

“Hadiah istimewa untuk wanita Indonesia. AirPods Pro adalah satu-satunya headphone in-ear dengan Peredam Kebisingan Aktif yang terus beradaptasi dengan telinga Anda dan pas dikenakan — mencegah suara luar agar Anda dapat fokus pada apa yang sedang Anda dengarkan,” tulis admin.

Dengan penawaran ini, harga AirPods Pro mendapat potongan harga senilai Rp 500.000 sehingga menjadi Rp 3.699.000 dari harga normal Rp 4.199.000. iBox Indonesia juga menyediakan program cicilan dimulai Rp 154.125 per bulan untuk konsumen yang ingin membeli AirPods Pro.

AirPods Pro tersedia dalam warna putih yang memiliki desain dengan gagang yang menjuntai ke bawah bila dikenakan ke dalam lubang telinga pengguna. Earbuds-in-ear ini mengandalkan teknologi active noise cancellation dimana mampu menghilangkan suara di sekitar pengguna agar suara yang dihasilkan terdengar jernih dan jelas.

Pengguna juga dapat mengaktifkan sensor mode transparan untuk menerima suara dari luar atau bila ada orang yang mengajak bicara maupun kejadian penting di sekitarnya. Bagian silikon tip AirPods Pro menggunakan bahan yang lembut sehingga tak menimbulkan iritasi pada lubang telinga saat digunakan dalam waktu yang lama.

AirPods Pro Header

Tiga ukuran silikon tip telah tersedia dalam setiap paket pembeliannya untuk pemasangan yang pas ke dalam lubang telinga. Saat penggunaan di musim hujan, AirPods Pro mampu menangani situasi tersebut lantaran mengantongi rating IPX4 yang menandakannya tahan terhadap air dan keringat untuk berbagai aktivitas olahraga.

Namun perlu kamu ingat, iBox Indonesia menyebutkan bahwa ketahanan air dan keringat tidak berlaku secara permanen dan casing pengisian dayanya sendiri tidak tahan air atau keringat.

AirPods Pro dapat terhubung ke perangkat handphone iPhone yang mendukung iOS 12.2 ke atas dengan Bluetooth 5.0 untuk mengontrol musik hingga melakukan menerima panggilan atau melakukan panggilan telepon.

Terdapat mikrofon ganda pembentuk sinyal yang terdiri dari satu menghadap dalam dan satu di luar. Tersedia pula sensor Akselerometer untuk pendeteksian gerak.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar