Aksesoris Berita Gadget

Anti Bising dan Keringat, AirPods Pro Resmi Dijual di Indonesia

AirPods Pro Header

Gadgetren – Produk audio besutan Apple, yakni AirPods Pro yang kamu tunggu-tunggu kini telah resmi meluncur di Indonesia. Melalui website resmi iBox Indonesia, AirPods Pro sudah hadir dengan fitur yang lebih menarik ketimbang AirPods sebelumnya.

AirPods Pro merupakan satu-satunya earbuds in-ear dari Apple dengan Peredam Kebisingan Aktif, dimana mikrofonnya mampu mendeteksi kebisingan dari luar telinga.

Suara dari luar AirPods Pro mampu diredam oleh equalizer anti kebisingan sehingga suara musik yang keluar dari AirPods Pro dapat fokus didengar oleh penggunanya. Pencegahan kebisingan ini dapat terus melakukan penyesuaian sebanyak 200 kali per detik untuk menghadirkan suara yang benar-benar memukau.

Fitur lainnya yang tak kalah keren ialah AirPods Pro sudah memiliki mode transparasi. Mode ini memungkinkan penggunanya untuk mendengarkan dunia sekitar atau orang lain. Mode ini dapat diaktifkan dengan cara menekan dan menahan tanda sensor untuk beralih ke mode transparasi.

Selain fitur anti kebisingan dan mode transparasi, desain yang ditawarkan AirPods Pro menyajikan kenyamanan bagi penggunanya. Ada tiga ukuran ujung silikon yang bisa dipilih untuk menyesuaikan bentuk telinga agar nyaman digunakan, yakni besar, sedang dan kecil.

Secara sekilas tampak AirPods Pro memiliki desain yang klasik dan ringkas. Penggunanya terlihat lebih elegan karena bisa dijadikan sebagai aksesori penunjang gaya hidup bila menggunakan AirPods ini. Meskipun tampak ringkas, AirPods Pro dikabarkan sudah anti keringat dan tahan air.

AirPods Pro juga memiliki performa suara yang luar biasa karena di dalamnya telah memadukan driver khusus yang menggunakan rentang dinamis tinggi dengan chip kecil H1 yang berkekuatan besar.

Chip H1 didesain khusus oleh Apple dengan mengusung 10 inti audio yang akan membuat latensi pemrosesan audio rendah dan dapat mencegah kebisingan secara real time.

Untuk kebutuhan pengisian daya, AirPods Pro dilengkapi dengan casing pengisian daya nirkabel yang dapat mempermudah pengguna untuk membawa AirPods Pro ini ke mana saja. Casing ini juga sudah kompatibel dengan pengisian daya bersertifikat Q1.

Kekuatan baterainya diklaim mampu bertahan lebih dari 24 jam dengan waktu mendengarnya mampu hingga 4,5 jam untuk setiap earbuds dalam sekali pengisian baterai.

Bicara soal harga AirPods Pro dibanderol seharga Rp 4.199.000 di Indonesia. Produk ini berdasarkan informasi dari postingan akun Instagram resmi iBox Indonesia sudah tersedia di iBox Store Mall Kelapa Gading, Central Park, Senayan City dan website ibox.co.id.

Tinggalkan Komentar