ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Turun Sebesar Rp 850 Ribu, Harga OPPO Reno4 Semakin Murah!

OPPO Reno4 Blue Shining

Gadgetren – Untuk mengantisipasi kehadiran produk-produk barunya, OPPO biasanya akan menghadirkan diskon yang lumayan besar untuk handphone lamanya yang telah dijual di Indonesia.

Baru-baru ini OPPO secara resmi telah menurunkan harga Reno4 melalui halaman OPPO Official Store yang hadir di Tokopedia.

Dalam halaman tersebut, terlihat OPPO memberikan potongan harga Reno4 sebesar Rp 850.000 dari awalnya Rp 4.999.000 menjadi Rp 4.149.000. Dengan penurunan ini, tentunya menjadi kabar gembira bagi kamu yang sudah mengincar perangkat tersebut dari lama.

Pasalnya, OPPO Reno4 hadir dengan spesifikasi hardware dan fitur yang dapat diandalkan. OPPO sendiri mempercayakan chipset Qualcomm Snapdragon 720G dan RAM 8 GB untuk menangani aktivitas aplikasi maupun game pada handphone ini secara lancar.

OPPO Reno4 Diskon Tokopedia

Bahkan penyimpanan internal yang ditawarkan oleh Reno4 pun terasa sangat lega karena berkapasitas 128 GB yang mampu menampung banyak game, file, dan aplikasi sekaligus. Terdapat juga dukungan slot microSD yang memungkinkan pengguna dapat menambahkan kapasitas penyimpanannya.

Baterai berkapasitas 4.015mAh yang disematkan di dalamnya diklaim OPPO mampu bertahan hampir seharian dalam pemakaian normal untuk aktivitas sehari-hari. Sementara itu, Reno4 hadir juga dengan dukungan 30W VOOC 4.0 Flash Charge yang mampu mengisi daya baterai dengan cepat dari kondisi 0% ke 50% hanya dalam waktu 20 menit saja.

Tak hanya sampai di situ saja, OPPO Reno4 hadir dengan dukungan empat kamera belakang yang mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP. Kombinasi kamera utama dan mononya mampu menghasilkan foto Portrait dengan berbagai efek, mulai dari bokeh (latar buram) hingga latar hitam putih (AI Color Portrait).

OPPO Reno4 HandsOnz

Sedangkan kamera ultrawide dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan foto dengan area yang lebih luas dibandingkan kamera utama sehingga sangat cocok untuk mengabadikan momen pemandangan maupun banyak orang di dalamnya.

Beralih ke bagian depannya, terdapat layar penuh Super AMOLED 6,4 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan punch hole. Berkat penggunaan teknologi Super AMOLED, sensor fingerprint dapat disematkan di dalam layarnya.

Bisa dibilang spesifikasi hardware dan fitur yang ditawarkan oleh handphone ini cukup memikat. Dengan penurunan harga yang diberikan OPPO, apakah kamu menjadi lebih tertarik untuk membeli Reno4?

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar