ASUS TUF Gaming FX507
Berita Perangkat Pintar

Samsung Umumkan Fitur-Fitur Baru Lifestyle TV 2021, Apa Saja?

Samsung-The-Frame-Header

Gadgetren – Dalam perhelatan Unbox & Discover, Samsung Electronics secara resmi telah membeberkan pembaruan fitur Lifestyle TV 2021 untuk semakin memanjakan penggunanya menikmati layar TV mewah di rumah.

Grace Dolan Vice President Integrated Marketing Samsung Electronics Co., Ltd menjelaskan bahwa kali ini kategori Lifestyle TV 2021 untuk The Frame menawarkan cara baru memasang TV tersebut di rumah pengguna.

Slim Fit Wall Mount dapat ditempel di dinding bersama dengan bingkai foto atau lukisan, Basic Stand yang bisa diletakkan di atas furnitur, dan Studio Stand dengan cara berdiri menggunakan penyangga seperti tripod. Untuk sektor tampilan, The Frame 2021 dirancang lebih ramping dari generasi sebelumnya dengan ketebalan hanya 24,9mm.

Sementara untuk bingkai, Samsung memberikan lima pilihan dengan warna baru putih dan merah. Tak hanya itu saja, pengguna juga dapat menyesuaikan gaya personal yang berbaur dengan dekorasi rumah mereka ke dalam The Frame melalui My Shelf. Misalnya layar TV The Frame akan menyatu dengan rak buku atau pajangan dinding rumah.

My Shelf bakal segera diluncurkan secara global tahun ini dan dapat dilekatkan pada The Frame berukuran 55″, 65″, dan 75″ yang akan tersedia dalam empat pilihan warna meliputi beige, putih, coklat, dan hitam.

Setelah mentransformasikan The Frame menjadi karya seni yang bisa dipersonalisasikan sesuai dengan estetika dan dekorasi rumah, Grace kemudian mengumumkan bahwa pihaknya telah menjalin kerja sama baru dengan Art Store seperti NAVA Contemporary dan Etsy.

Samsung-The-Terrace-2021

Dari karya klasik favorit hingga fotografi yang memukau lebih dari 1.400 karya seni, Art Store akan memberi pengguna akses ke berbagai konten untuk mempersonalisasikan ruangan di rumah.

The Frame 2021 juga menghadirkan ruang penyimpanan foto yang lebih besar dari 500 MB pada tahun 2020 menjadi 6GB sehingga pengguna dapat menyimpan hingga 1.200 foto dalam kualitas Ultra HD.

Samsung juga turut memperkenalkan The Premiere yang dapat membawa pengguna ke dalam sensasi menonton bioskop di rumah. The Premiere memiliki proyektor triple laser pertama di industrinya dengan resolusi 4K yang dibalut dalam bodi ramping.

Untuk membantu konsumen menggunakan The Premiere di rumah, Samsung kali ini menawarkan layar yang dapat digulung agar semakin optimal. Selanjutnya, The Terrace meerupakan sebuah TV yang cocok dinikmati di luar ruangan.

The Terrace 2021 telah mengantongi sertifikasi ketahanan terhadap cuaca di luar ruangan dengan peringkat IP55 untuk melindungi perangkat dari air dan debu. The Terrace 2021 tersedia dalam ukuran 55″, 65″, dan 75″ Full Sun yang akan hadir menyambut musim panas di akhir Maret 2021.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar