ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Inikah Bocoran Bentuk Reno5 Edisi Spesial yang Akan Dirilis di Indonesia?

OPPO Reno5 Edisi Khusus Teaser

Gadgetren – Sebelumnya OPPO mengumumkan bahwa Reno5 edisi spesial dengan warna dan desain yang menarik akan segera dijual di Indonesia

Kali ini bocoran potongan bagian kamera dari Reno5 edisi spesial sudah muncul di dunia maya. Terlihat handphone yang satu ini mempunyai warna dasar hitam, namun dengan kombinasi finishing glossy dan doff.

Hadirnya aksen garis pada bagian belakang OPPO Reno5 edisi spesial ini mengingatkan pada edisi spesial perangkat Reno ACE Gundam yang sayangnya hanya dijual di pasar Tiongkok saja.

Aksen merah pada bagian bawah kameranya semakin memancing rasa penasaran perangkat Reno5 edisi spesial ini. Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, OPPO berniat menjual handphone ini dalam jumlah yang sangat terbatas di Indonesia.

OPPO Reno5 Edisi Spesial Piece

Nantinya OPPO akan menjual Reno5 edisi spesial dengan sistem undangan yang berarti tidak dijual secara bebas. Dengan kata lain, hanya orang yang mempunyai undangan saja yang dapat membeli handphone tersebut.

OPPO menegaskan bahwa penjualan handphone ini hanya akan dilakukan secara online. Sayangnya belum banyak terungkap informasi mengenai mekanisme undangan yang nanti akan diterapkan OPPO dalam pembelian Reno5 edisi spesial.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa OPPO optimis Reno5 edisi spesial ini akan mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia, seperti beberapa handphone edisi spesial sebelumnya yang dijual di Tanah Air.

Tentunya OPPO akan berupaya memenuhi seluruh permintaan masyarakat nantinya walaupun perangkat ini dijual dalam jumlah dan jangka waktu yang sangat terbatas.

“Kemungkinan dalam pekan depan, OPPO mulai memberikan aturan untuk mendapatkan undangan untuk membeli handphone ini. Yang jelas Reno5 edisi spesial ini hanya dijual secara online melalui e-commerce yang bermitra dengan OPPO,” tambah Aryo.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar