ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

OPPO Segara Hadirkan Reno5 Edisi Khusus di Indonesia

OPPO Reno5 Edisi Khusus Teaser

Gadgetren – Pada 12 Januari 2021 silam, OPPO secara resmi telah meluncurkan Reno5 di Indonesia.

Berdasarkan informasi dari pihak OPPO, handphone tersebut mendapatkan sambutan yang cukup luar biasa dari masyarakat sehingga menjadikannya sebagai salah satu lini seri Reno terlaris di Tanah Air.

Untuk melanjutkan kesuksesannya tersebut, OPPO Indonesia segera menyiapkan OPPO Reno5 edisi khusus. Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa setelah meluncurkan Reno5 Dual Box Limited Edition, OPPO akan meluncurkan kembali sebuah perangkat Reno5 edisi khusus di Indonesia.

“Nantinya, produk ini akan tampil menarik, terutama pada warna, desain, dan juga kemasan yang tampil berbeda. OPPO sangat yakin konsumen akan menyukai edisi khusus yang nantinya akan dijual sangat terbatas di Indonesia,” tambah Aryo.

Seperti diketahui sebelumnya, OPPO sudah banyak menghadirkan handphone dengan edisi khusus di Indonesia mulai dari edisi kolaborasi dengan film pada Find 7 dan R5 serta F series yang menghadirkan edisi khusus dengan brand ambassador OPPO seperti seri Raisa Phone atau Reza Rahadian Phone.

Selain itu, OPPO juga pernah menghadirkan beberapa edisi handphone kolaborasi dengan merek kosmetik ternama, produsen printer portabel, edisi terbatas dengan FC Barcelona, hingga edisi Disney Mickey Mouse untuk menyambut tahun tikus.

Pihak OPPO menjanjikan bahwa Reno5 edisi khusus akan tampil berbeda dari sebelumnya dan akan mendapatkan respon baik dari masyarakat Indonesia, mengingat beberapa handphone edisi khusus seri sebelumnya sebagian besar mendapatkan sambutan positif.

Pada Reno5 edisi khusus ini, OPPO akan menghadirkan perangkat dengan desain yang layak untuk dikoleksi serta mempunyai kemasan terbatas dengan tampilan spesial. Berbeda dari handphone OPPO edisi khusus sebelumnya yang telah dijual di Indonesia.

Bisa dibilang OPPO sendiri serius ketika membuat berbagai handphone edisi khusus, seperti seri ACE yang bekerja sama dengan Gundam dan Evangelion. Selain itu, Find X2 Pro juga pernah berkolaborasi dengan game League of Legends walaupun hanya tersedia khusus di pasar Tiongkok.

Penasaran dengan apa yang dipersiapkan OPPO kali ini? Mari kita tunggu saja kelanjutan mengenai informasi dari OPPO Reno5 edisi khusus yang akan hadir di Indonesia.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar