Berita Smartphone

Eksklusif, OPPO Reno5 Edisi Spesial Segera Dijual Lewat Jalur Undangan

OPPO Reno5 Edisi Khusus Teaser

Gadgetren – Beberapa hari lalu, OPPO secara resmi mengumumkan bahwa akan segera meluncurkan OPPO Reno5 edisi spesial di Indonesia.

Kemungkinan besar, handphone ini akan dijual dalam jumlah yang sangat terbatas di Tanah Air. OPPO menjanjikan bahwa Reno5 edisi ini mempunyai kustomisasi mulai dari kemasan hingga desain bodinya.

Sepertinya perangkat ini akan tampil luar biasa layaknya edisi spesial handphone OPPO yang dijual khusus untuk pasar Tiongkok, seperti OPPO ACE Gundam atau OPPO Find X2 League of Legends Edition.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa OPPO akan menjual Reno5 edisi spesial dalam jumlah yang sangat terbatas. Kemungkinan, jumlah yang tersedia di bawah ratusan unit. Nantinya handphone ini pun akan dijual melalui sistem undangan.

“Sementara itu, OPPO masih mengatur bagaimana nanti mekanismenya. Namun OPPO memastikan bahwa Reno5 edisi spesial ini siap meluncur pada bulan Maret 2021 dengan desain yang menarik,” tambah Aryo.

Hingga saat ini OPPO telah menghadirkan berbagai handphone spesial yang dijual dalam jumlah terbatas. Bahkan OPPO pernah menjual produk dalam jumlah yang sangat terbatas sekali melalui OPPO F1 Plus FC Barcelona Edition.

Pada saat itu, OPPO hanya menghadirkan 10 unit di Indonesia dari total 10.000 unit OPPO F1 Plus FC Barcelona Edition yang beredar di seluruh dunia. OPPO menjual handphone ini melalui sistem pendaftaran dan kemudian terjadi pengundian untuk menentukan pembelinya mengingat unit sangat terbatas.

Menariknya, 3.000 orang tertarik untuk membeli OPPO F1 Plus FC Barcelona Edition yang sangat langka di Indonesia. Kemungkinan hal yang sama dapat diterapkan OPPO pada handphone Reno5 edisi spesial kali ini mengingat produk tersebut nantinya hanya dijual melalui jalur undangan.

Sebagai catatan, OPPO mengklaim bahwa Reno5 merupakan handphone terlaris seri Reno yang diperkenalkan di awal tahun 2021. Setelah diluncurkan, produk ini mendulang berbagai kesuksesan. Hal ini tidak lepas dari racikan OPPO, terutama pada harga yang ditawarkan ditambah berbagai fitur baru yang menarik minat banyak orang.

Selain mempunyai desain tipis dan warna menarik, OPPO Reno5 juga hadir dengan performa bertenaga dan dukungan multi kamera yang bagus terutama dari sisi videografi. Untuk OPPO Reno5 edisi standar sendiri dijual secara resmi di Indonesia dengan harga Rp 4.999.000.

Namun untuk harga dan bentuk dari Reno5 edisi spesial belum diungkapkan secara resmi oleh OPPO. Untuk itu, kamu dapat memantau terus informasi terbaru mengenai perangkat ini di situs Gadgetren.

Tinggalkan Komentar