Berita

Gionee Elife S8 Akan Hadir dengan Prosesor Octa-core dan RAM 4 GB

Gionee Logo

Gionee merupakan salah satu vendor asal Cina yang telah memproduksi cukup banyak smartphone. Sebelumnya, Gionee menarik perhatian dengan smartphone yang memiliki baterai ganda dengan total kapasitas 6020 mAh, Marathon M5.

Baru-baru ini muncul bocoran dari GFXBench yang memperlihatkan spesifikasi hardware dari smartphone terbaru dari Gionee yakni Gionee Elife S8.

Gionee Elife S8 GFXBench

[sumber gambar : GFXBench]

Dari informasi yang dibocorkan dari GFXBench terlihat bahwa Gionee Elife S8 ini menggunakan prosesor MediaTek MT6755 Octa-core, RAM 4 GB, penyimpanan internal 64 GB, dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Tak ketinggalan, kamera belakangnya beresolusi 16 MP dan kamera depannya beresolusi 8 MP. Untuk layar sentuhnya berukuran 4,6 inci beresolusi 1920 x 1080 pixel (Full HD).

Dikabarkan smartphone yang satu ini akan memulai debutnya pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yang diselenggarakan di Barcelona. Bagi pembaca yang tidak sabar untuk melihat spesifikasi lebih lengkap dari smartphone ini maka harus menunggu hingga MWC 2016 digelar beberapa minggu lagi.

[via GSMArena]


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Adhitya Wibawa Putra

Lead Editor di Gadgetren