Berita

Gionee S9 Resmi Meluncur dengan Dual Camera dan RAM 4 GB. Berapa Harganya?

Gionee S9

Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya Gionee S9 resmi diperkenalkan di Tiongkok. Sesuai prediksi, smartphone ini punya kemampuan kamera yang kuat dan terbilang menarik bagi penyuka fotografi smartphone. 

Meskipun berada di kelas menengah, Gionee S9 mengadopsi kamera utama dengan lensa ganda beresolusi 13 MP+5 MP dilengkapi Dual LED Flash. Kamera ini mampu menciptakan gambar tajam dengan efek Deep of Field. Tak hanya itu, hadir kamera selfie 13 MP yang juga dilengkapi LED Flash.

Sektor hardware-nya juga layak diperhitungkan. Gionee menyematkan layar 5,5 inci Full HD dengan proteksi Corning Gorilla Glass 3 dan 2.5D Curved Arc Glass. Meskipun tak berbeda dengan Gionee S8, tetapi material layarnya berubah dari panel Super AMOLED ke LCD.

Dapur pacu Gionee S9 ditenagai chipset MediaTek Helio P10 Octa-core 1,8 GHz dipadu RAM 4 GB yang menjanjikan aktivitas multitasking berjalan lancar. Untuk menyimpan file foto dan video disertakan penyimpanan internal 64 GB. Gionee S9 juga sudah memiliki fingerprint sensor dan mendukung jaringan 4G-LTE.

Saat ini Gionee S9 sudah dijual melalui sistem pre-order dengan harga US$364 atau kisaran Rp 4,8 juta. Smartphone dengan baterai 3.000 mAh dengan fast charging ini dipastikan akan tersedia di pasar Tiongkok mulai 25 November mendatang.

 

 


Mau belanja online lebih murah? Cek aja kode diskon toko online di sini

About the author

Desy Yuliastuti

Writer, Editor, Coffee Addict.