Berita Tablet

Hadirkan Warna Baru, Samsung Galaxy Tab S7 Series Tawarkan Bundling Gratis Keyboard Cover

Samsung Galaxy Tab S7 Mystic Navy Header

Gadgetren – Saat ini Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ dikabarkan tengah mendapat warna baru, yakni Mystic Navy untuk pasar Indonesia.

Informasi ini diambil melalui situs resmi Samsung.id lewat penawaran menariknya yang diselenggarakan sampai tanggal 7 Maret 2021. Dalam setiap pembelian Galaxy Tab S7 dan Tab S7+, konsumen akan berkesempatan mendapatkan satu Keyboard Cover secara gratis senilai Rp 2.699.000.

Sebelumnya Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ sendiri tersedia dalam varian warna Mystic Black, Mystic Bronze, dan Mystic Silver. Adapun Galaxy Tab S7 diharga Rp 12.999.000, sedangkan Galaxy Tab S7+ dibanderol Rp 16.699.000.

Samsung juga memberikan ekstra cashback hingga Rp 750.000, program cicilan 0%, ongkos kirim gratis, dan cicilan tanpa kartu kredit oleh Kredivo. Selain di situs Samsung.id, konsumen juga bisa membeli Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ melalui e-commerce yang menjadi partner resmi Samsung di JD.ID.

Sebagai tablet yang dirilis pada bulan Agustus 2020, Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ merupakan tablet Android yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 865+ Octa-Core sebagai dapur pacunya dengan kecepatan maksimal mencapai 3,9 GHz.

Prosesornya itu membuat keduanya memiliki performa yang kencang dan bertenaga dimana Galaxy Tab S7 dipadukan dengan kapasitas RAM 6GB dan ROM 128GB serta Galaxy Tab S7+ dikombinasikan dengan kapasitas RAM 8GB dan ROM 256GB.

Samsung Galaxy Tab S7 Mystic Navy Promos

Untuk tambahan ruang penyimpanan yang lebih puas, tak lupa Samsung membekalinya dengan slot microSD hingga 1TB. Kapasitas baterai Galaxy Tab S7+ mencapai 10.090mAh dimana lebih besar dibandingkan dengan Galaxy Tab S7 yang hanya 8.000mAh. Namun keduanya pun sama-sama telah didukung fitur pengisian cepat 45W.

Untuk meningkatkan produktivitas penggunanya, kedua tablet ini dilengkapi oleh S Pen berteknologi Bluetooth dengan latensi 9ms yang dapat digunakan sebagai alat tulis untuk mencatat, menggambar, melakukan gesture untuk presentasi atau mengoperasikan tampilan antarmuka tablet. Kedua tablet ini pun mempunyai tampilan yang bisa diubah menjadi layar PC atau laptop berkat hadirnya Samsung DeX.

Sementara layarnya berukuran 12,4 inci dengan resolusi 2800 x 1752 piksel serta mendukung teknologi Super AMOLED dan HDR10+ sehingga menjadikan gambarnya terlihat tajam dan jernih. Terdapat juga dukungan refresh rate 120Hz yang memungkinkan pengguna menikmati tampilan animasi semakin halus.

Tinggalkan Komentar