Sponsored Content Tablet

Lebih Praktis, Samsung Galaxy Tab S7/S7+ Bisa Digunakan Bekerja Dan Main Game Sekaligus

Samsung Galaxy Tab S7+ Plus

Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+ merupakan seri tablet terbaru yang membawa berbagai inovasi mutakhir yang akan membuat kehidupan digital penggunanya lebih nyaman dan menyenangkan.

Di tengah masa pandemi Covid-19 dimana kini banyak kegiatan harus dilakukan dari rumah, mempunyai perangkat yang sanggup menunjang seluruh kebutuhan digital apapun itu jenisnya menjadi sebuah keharusan agar aktivitas kamu tidak terhambat.

Maka dari itu Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ sebagai sebuah perangkat paket lengkap yang dapat digunakan baik itu untuk bekerja maupun belajar hingga menikmati hiburan saat waktu senggang

Salah satu keunggulan utama yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7+ terletak pada dukungan S Pen generasi terbaru yang punya latensi sangat rendah dan desain nyaman untuk digenggam yang menjanjikan pengalaman penggunaan lebih natural layaknya menggunakan pena di atas kertas.

Samsung Galaxy Tab S7 Mendesain

Tentu dengan adanya dukungan S Pen, kamu dapat melakukan corat-coret ide pekerjaan maupun mencatat informasi penting saat meeting dengan lebih praktis. Kamu pun bisa memberikan anotasi secara langsung dalam sebuah dokumen dengan lebih mudah sehingga tidak perlu repot-repot membuka aplikasi pihak ketiga.

Hadirnya layar besar berukuran 11 inci untuk Samsung Galaxy Tab S7 dan 12,4 inci untuk Samsung Galaxy Tab S7+ pastinya juga akan membuat pengalaman menggunakan S Pen menjadi lebih memuaskan karena akan terasa lebih luas dan kamu dapat melihat lebih banyak konten dalam satu layar.

Saat kamu harus mode bekerja atau belajar yang lebih serius karena memerlukan multitasking tinggi, maka kombinasi Samsung DeX dan Book Cover dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Samsung DeX sebagai fitur andalan yang kini semakin matang dan kaya fitur memungkinkan tampilan Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ berubah layaknya sebuah komputer konvensional.

Samsung Galaxy Tab S7 Book Cover

Sementara Book Cover akan melengkapinya dengan keyboard dan trackpad untuk memberikan pengalaman komputasi yang lebih familiar. Harmonisasi antara Samsung DeX dan Book Cover membuat Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ mampu menyajikan sebuah pengalaman unik karena berhasil menggabungkan tablet dan laptop menjadi satu perangkat.

Selain itu, tentunya video call atau telekonferensi juga menjadi salah satu sarana yang sering diandalkan saat harus bekerja atau belajar dari rumah. Maka dari itu, Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ juga dilengkapi dengan kamera yang sangat mumpuni dengan konfigurasi 13MP + 5MP untuk kamera belakang dan 8MP untuk kamera belakang.

Dengan memiliki kamera depan beresolusi besar, lawan bicara akan dapat melihat kamu dengan lebih jelas ketika melakukan video call sehingga memberikan kesan lebih profesional. Sementara kamera belakangnya dapat dimanfaatkan ketika harus harus memfoto sebuah dokumen atau lainnya untuk dikirimkan ke rekan kerja.

Samsung Galaxy Tab S7 Kamera

Yang tidak kalah penting Galaxy Tab S7 dan S7+ telah dibekali dengan dapur pacu yang bertenaga agar seluruh pekerjaan dapat dilakukan tanpa kendala. Chipset Snapdragon 865+ yang punya performa paling ganas saat ini dan RAM berteknologi LPDDR5 yang efisien akan mampu menjalankan segala aplikasi yang kamu butuhkan dengan lancar.

Berkat performanya yang tinggi, kamu bahkan juga bisa menggunakan Galaxy Tab S7 dan S7+ untuk bermain game saat ingin melepas penat setelah beraktivitas seharian maupun saat waktu luang. Jadi kamu bisa langsung menikmati konten hiburan saat itu juga tanpa harus berpindah perangkat terlebih dahulu.

Ditambah lagi, Samsung Galaxy Tab S7+ sebagai varian tertinggi sudah mendukung refresh rate 120Hz sehingga gerakan animasi di dalam game akan terasa jauh lebih halus dibandingkan layar pada umumnya yang hanya punya refresh rate 60Hz. Tentu sensasi tersebut tidak akan hanya dirasakan saat bermain game saja, melainkan juga untuk aktivitas umum lainnya seperti sekedar menggulir dokumen atau menavigasikan sistem.

Tidak hanya itu saja, Samsung Galaxy Tab S7+ sebagai varian tertinggi sudah menggunakan layar Super AMOLED beresolusi 2800 x 1752 piksel dan mendukung konten HDR10+ agar dapat memberikan pengalaman visual terbaik bagi kamu yang lebih senang menonton film atau menyaksikan video YouTube saat bersantai di malam hari.

Panel Super AMOLED dan dukungan HDR10+ memungkinkan kamu menikmati pengalaman visual yang lebih hidup dan sinematik ketika menonton film sehingga akan terasa lebih imersif layaknya terbawa ke dalam dunia film tersebut.

Dengan segala kemampuannya tersebut, Samsung tidak lupa untuk membekali Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+ dengan baterai berkapasitas besar agar dapat digunakan dalam waktu lama dengan hanya sekali cas. Jadi kamu bisa beraktivitas lebih fleksibel dan leluasa tanpa harus terpaku hanya pada ruangan yang tersedia colokan listrik saja.

Samsung Galaxy Tab S7 Video Playback

Untuk kapasitasnya sendiri, Samsung Galaxy Tab S7 memiliki baterai sebesar 8.000mAh dan Samsung Galaxy Tab S7+ punya baterai jauh lebih besar lagi mencapai 10.090mAh. Dengan begitu kamu dapat beraktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan baterai ketika tengah bekerja maupun bersantai. Bahkan Galaxy Tab S7 dan S7+ digadang dapat digunakan untuk menonton film selama 14 jam secara terus menerus.

Melihat kemampuan yang ditawarkannya, kamu tidak perlu lagi repot punya banyak perangkat untuk setiap kegiatan karena Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+ mampu memenuhi segala kebutuhan dan mengubah kebiasaan digital kamu, terutama pada masa pandemi ini, baik itu segi produktivitas dan hiburan sekaligus. Untuk info lebih lengkap kunjungi situs resmi Samsung Indonesia.

Tinggalkan Komentar