ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Program Smartfren Rejeki WOW Digelar! Bagi-Bagi Hadiah dengan Total Miliaran Rupiah

Smartfren Rejeki WOW Feature

Setelah sukses menggelar program yang sama pada tahun 2020, kini Smartfren secara resmi kembali menyelenggarakan program Smartfren Rejeki WOW.

Sesuai tema “Melimpah Bonusnya, Pasti Dapatnya!”, program ini memberikan hadiah total miliaran rupiah yang dapat dimenangkan oleh semua pesertanya yang terdiri dari hadiah secara langsung dan hadiah utama di akhir periode.

Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren mengucapkan terima kasih kepada pelanggan setia Smartfren. Untuk itu, Smartfren mengapresiasi para pelanggan dan masyarakat Indonesia dengan menyelenggarakan Rejeki WOW.

“Saat ini, segala bentuk rezeki tentu menjadi sesuatu yang didambakan semua pihak. Program ini menghadirkan kuota tambahan, paket data, keuntungan dari rekanan, smartphone, laptop, sepeda motor, hingga mobil,” tambah Joko Anwar.

Smartfren Rejeki WOW Banner

Program ini juga menjadi sebuah apresiasi bagi pengguna setia yang telah menggunakan layanannya. Smartfren Rejeki WOW dihadirkan dalam bentuk game pada handphone dimana pengguna Smartfren harus terlebih dulu memasang aplikasi MySmartfren dari Google Play Store untuk handphone Android atau Apple App Store untuk perangkat iOS.

Selanjutnya, pengguna Smartfren dapat memainkan game Berburu Harta Karun Di aplikasi MySmartfren dan mengumpulkan SmartPoin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan hadiah dan kesempatan dengan total miliaran rupiah.

Secara garis besar, game Berburu Harta Karun mengajak pengguna Smartfren menjelajahi lautan untuk mendapatkan harta karun dengan memakai kapal yang berjalan sesuai dengan peta yang telah tersedia.

Smartfren Rejeki Wow Logo

Kapal akan mulai berjalan di lautan menuju Pulau Harta Karun setiap kali pengguna mengisi ulang pulsa, membayar tagihan Pascabayar, atau membeli paket lainya yang tersedia di aplikasi MySmartfren. Nantinya pengguna Smartfren akan mendapatkan bonus pulsa dan kunci yang dapat digunakan untuk membuka peti harta karun setiap pembelian dan pembayaran di aplikasi MySmartfren.

Harta karun yang tersedia meliputi laptop, smartphone, motor, mobil, hingga tabungan senilai ratusan juta rupiah. Pengguna Smartfren juga bisa mendapatkan beragam penawaran menarik dan hadiah harian dengan login di aplikasi MySmartfren.

Smartfren sendiri membuka kesempatan bagi pengguna layanannya melakukan transaksi untuk mengikuti program Smartfren Rejeki WOW mulai dari tanggal 24 Februari hingga 24 Mei 2021. Sementara tahap grand prize akan dimulai dari tanggal 25 Mei hingga 31 Mei 2021.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar