ASUS TUF Gaming FX507
Berita Operator Seluler

Berhadiah Total Miliaran Rupiah, Smartfren WOW Treasure Hunt Digelar

Smartfren-WOW-Treasure-Hunt

Gadgetren – Smartfren dikabarkan tengah menggelar program berhadiah dengan total miliaran rupiah melalui Smartfren WOW Treasure Hunt di mana bisa diikuti oleh semua orang baik pelanggan Smartfren yang sudah pernah mengikuti maupun yang belum.

Program ini berlangsung hingga 31 Desember 2022 mendatang yang menawarkan beragam hadiah menarik berupa kuota data hingga 24 GB. Pengguna Smartfren dalam program ini juga bisa mengikuti  festival lucky draw yang akan berkesempatan mendapatkan Honda BRV, emas 50 gram, tabungan senilai 100 Jutaan Rupiah, iPhone Pro Max, dan masih banyak lagi.

Untuk bisa meraih salah satu hadiah tersebut, pengguna Smartfren hanya perlu mengaktifkan kartu perdana Smartfren, mengunduh atau melakukan update aplikasi MySmartfren, dan melakukan transaksi isi ulang pulsa atau paket data, bayar tagihan pasca bayar, maupun menukar SmartPoin menjadi pulsa atau paket data.

Bila setiap transaksi pulsa atau paket data mencapai nilai tertentu, pengguna bisa mendapatkan hadiah pasti berupa kuota data hingga 24 GB. Selain itu, seluruh pelanggan yang total transaksinya mencapai minimal Rp300.000 bisa mengikuti festival lucky draw untuk membuka peti dengan kesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang telah disebutkan di atas.

Menariknya sepanjang program Smartfren WOW Treasure Hunt, Smartfren akan melaksanakan tiga kali festival lucky draw yang bisa diikuti oleh pengguna. Ketiganya pun bisa diikuti oleh pengguna yang mencapai total transaksi tersebut.

Di samping bisa ikut serta dalam program Smartfren WOW Treasure Hunt, Smartfren memastikan bahwa pengguna juga bisa terus-menerus mendapat hadiah melalui aplikasi MySmartfren dengan cara mengikuti mini game di aplikasi MySmartfren.

Selain ada hadiah menarik lewat mini game tersebut, pengguna juga akan berkesempatan mendapatkan Smartpoin setiap kali melakukan pembelian paket data. Smartpoin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan hadiah lain yang tak kalah menarik.

MySmartfren Update

Mulai dari penukaran Smartpoin dengan minuman atau makanan tertentu di Indomaret, kupon potongan belanja di berbagai e-commerce, sampai dengan kupon potongan pembelian item di game online seperti Mobile Legends atau FreeFire.

Sebelumnya, Smartfren telah menghadirkan Smartfren WOW di tahun 2019 dan mendapatkan respon yang baik dari seluruh pelanggan setianya. Pada program terdahulu, Smartfren telah memberikan hadiah kepada pengguna yang beruntung waktu itu berupa rumah, kendaraan, tabungan, hingga gadget terbaru.

Kemudian di sepanjang tahun 2020, Smartfren telah melaksanakan berbagai promo. Salah satunya melalui cashback hingga 100% untuk pengisian pulsa melalui aplikasi MySmartfren, menyelenggarakan program WOW Virtual Concert yang tayang dari 3 negara yakni Inggris, Korea Selatan, dan Indonesia.

Selanjutnya di program Smartfren Rejeki WOW tahun 2021, Smartfren juga telah membagikan berbagai macam hadiah mulai dari mobil, motor, emas, hingga tabungan ratusan juta rupiah. Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren menjelaskan bahwa melalui Smartfren WOW, pihaknya mengajak pelanggan mewujudkan mimpi-mimpinya, semudah mengaktifkan kartu perdana Smartfren dan mengisi ulang pulsa atau paket data.

“Gunakan terus nomor Smartfren, download aplikasi MySmartfren, isi ulang sebanyak – banyaknya dan raih kesempatan mendapatkan hadiah paling WOW dari Smartfren WOW Treasure Hunt,” ujar Djoko.

Tentang penulis

Ageng Wuri

Reporter Gadgetren yang aktif menulis seputar berita terbaru di dunia smartphone, tablet, IoT, laptop, hingga peralatan elektronik rumahan.

Tinggalkan Komentar