Berita Tablet

Hadiah Gratis S Pen dan Keyboard, HUAWEI MatePad Pro Turun Harga Sebesar Rp 2 Juta!

Hadiah-Gratis-S-Pen-dan-Keyboard-HUAWEI-MatePad-Pro-Kini-Turun-Harga-Rp-2-Juta

Gadgetren – Saat ini Huawei Indonesia tengah menggelar penawaran menarik untuk tablet seri Pro berupa potongan harga dan hadiah gratis Huawei M-Pencil serta Smart Magnetic Keyboard. 

Promo ini berlangsung sampai tanggal 8 Maret 2021 mendatang yang bisa kamu ikuti melalui beberapa kanal e-commerce yang menjadi partner Huawei Indonesia seperti Shopee dan JD.ID. Huawei MatePad Pro yang dibanderol dengan harga normal Rp 11.999.000 kini dijual hanya Rp 10 jutaan saja.

Berdasarkan pantauan tim Gadgetren, di situs Blibli harga MatePad Pro dengan bundling gratis Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard senilai Rp 9.999.000, sedangkan di Shopee dihargai Rp 10.499.000. Selain melalui kanal belanja online, kamu juga bisa mendapatkan Huawei MatePad Pro bundling gratis Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard di Huawei Experience Store,

Sementara Huawei M-Pencil dan Smart Magnetic Keyboard bila kamu beli secara terpisah dijual senilai Rp 3.000.000, sehingga kamu bisa lebih hemat membeli MatePad Pro selama penawaran ini berlangsung.

Patrick Ru selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan bahwa tablet flagship HUAWEI MatePad Pro merupakan salah satu produk yang telah memperkuat strategi ekosistem 1+8+N yang pihaknya lakukan.

HUAWEI-MatePad-Pro-Pen-dan-Keyboard

“HUAWEI MatePad Pro adalah sebuah tablet yang akan membawa kita menemukan hal-hal baru untuk mempermudah hidup kita,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

Sebagai tablet profesional, MatePad Pro direkomendasikan Huawei mampu meningkatkan produktivitas pengguna terutama pada saat bekerja dan belajar dari rumah. Hal itu bisa kamu lihat melalui tiga keunggulan yang diberikan MatePad Pro dari segi spesifikasinya.

Faktor pertama adalah soal performa dimana MatePad Pro ditenagai oleh chipset Kirin 990 yang dipadukan dengan kapasitas RAM 8GB LPDDR4X dual-channel dan ruang penyimpanan 128GB untuk mendukung aktivitas multitasking.

Selain itu, MatePad Pro juga dapat memenuhi kebutuhan hiburan seperti menonton video streaming atau main game, dan tentunya mendukung pekerjaan sehari-hari semakin lancar. Terdapat pula baterai berkapasitas 7250 mAh dengan dukungan pengisian cepat 40W, pengisian daya nirkabel 15W, dan reverse wireless charging.

HUAWEI-MatePad-Pro-Pen.

Faktor kedua adalah tampilan layar yang memiliki lebar 10,8 inci berteknologi IPS LCD dengan resolusi 2K Quad HD (2560 × 1600 piksel) serta dibekali kerapatan piksel 280ppi, warna gamut sinematik DCI-P3, tingkat kecerahan 540 nits, dan aspek rasio 16:10.

Tak lupa, layarnya itu sudah mengantongi sertifikasi TÜV Rheinland untuk melindungi kesehatan mata pengguna. Untuk audio, tablet MatePad Pro dilengkapi dengan empat speaker quad-channel yang sudah bersertifikasi Harman-Kardon. Keempat speaker tersebut mampu menghasilkan suara lebih hidup karena adanya Histen 6.0 3D stereo dan 360° noise cancellation.

Faktor ketiga ialah fitur Huawei Share yang ada di tablet MatePad Pro dimana memungkinkan pengguna menikmati kolaborasi antar layar untuk mempermudah pekerjaan. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengendalikan kedua perangkat menggunakan hanya satu layar dan dengan mudah memproyeksikan handphone ke tablet.

Tinggalkan Komentar