Berita Smartphone

HUAWEI Mate 40 Pro Tawarkan Bundling Gratis FreeBuds 3i dan Wireless Charger 27W

HUAWEI-Mate-40-Pro

Gadgetren – Handphone flagship bernama HUAWEI Mate 40 Pro dikabarkan tengah dijual dalam paket bundling penawaran yang menarik dengan hadiah langsung FreeBuds 3i dan Wireless Charger 27W.

Demikian disampaikan oleh Patrick Ru selaku Country Head of Huawei CBG Indonesia dalam keterangan tertulisnya. “Mulai dari tanggal 26 Februari sampai dengan 31 Maret 2021, konsumen bisa membeli HUAWEI Mate 40 Pro di Huawei High-End Experience Store (HES) dan kanal penjualan online Huawei,” ujarnya.

HUAWEI Mate 40 Pro sendiri saat ini masih dibanderol dengan harga normal senilai Rp 15.999.000. Dengan mengikuti penawaran ini, konsumen dapat berhemat hingga Rp 1.998.000 yang terdiri dari Rp 1.399.000 untuk FreeBuds 3i dan Rp 599.000 untuk Wireless Charger 27W. Konsumen pun bisa mengakses e-commerce yang menjadi partner resmi Huawei Indonesia di Shopee dan JD.ID.

FreeBuds 3i merupakan earphone TWS dengan tips berbahan silikon yang menawarkan fitur noise-cancellation dimana memungkinkan penggunanya mendengarkan musik dengan jelas dan jernih. Kapasitas baterai FreeBuds 3i diklaim Huawei mampu bertahan selama 3,5 jam dan penggunaan charging case dapat menambah masa pakai selama 14,5 jam.

Sebagai handphone yang membawa keunggulan dalam fungsi fotografi melalui tema Ultra Vision Cine Camera, HUAWEI Mate 40 Pro telah menghadirkan lensa dari Leica secara eksklusif yang akan membuat pengguna dapat menikmati fitur-fitur menarik di dalamnya berupa LeicaColor, LeicaPortrait, dan LeicaPro Mode.

Sementara itu, kamera HUAWEI Mate 40 Pro menggunakan konfigurasi tiga kamera belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP dengan apertur f/1.9, lensa ultra lebar 20MP dengan apertur f/1.8, dan lensa telephoto 12MP. Handphone ini pun didukung rangkaian filter warna RYYB, dan Otomatis Octa PD Astonishing clarity.

HUAWEI-Mate-40-Pro-dua-warna-varian

Lensa telephoto tersebut mendukung pembesaran optik mencapai 5x, pembesaran hibrida 10x, pembesaran digital 50x, dan Optical Image Stabilization (OIS). Kemudian kamera depan dibekali dengan resolusi 13 MP dan teknologi kamera Time of Flight (ToF).

ToF mempunyai beberapa fungsi yang meliputi melakukan navigasi kontrol pada Augmented Reality (AR), menentukan titik fokus, dan menggabungkan objek latar belakang gambar dengan objek foto bokeh.

Beralih ke sektor performa, HUAWEI Mate 40 Pro ditenagai oleh prosesor Kirin 9000 dengan teknologi pemrosesan 5nm yang sudah memiliki fitur jaringan 5G sehingga dapat diaktifkan pengguna ketika telah resmi dibuka di Indonesia.

Tinggalkan Komentar