Berita Smartphone

Bakal Segera Meluncur, Inilah Bocoran Spesifikasi realme Narzo 30A di Indonesia

realme-Narzo-30A-Teaser

Gadgetren – Melalui akun resmi Instagram, realme Indonesia mengabarkan akan segera memasarkan handphone entri level terbarunya yang bernama realme Narzo 30A.

Dalam postingannya itu, realme Indonesia mengunggah sebuah poster teaser yang menampilkan tema besar realme Narzo 30A yakni Power Up The Game dimana diprediksi handphone tersebut bakal menyuguhkan performa khusus gaming untuk penggunanya.

“Membawa performa game bertenaga dan trendsetting design yang unik, realme Narzo 30A hadir sebagai The Most Powerful Entry-Level Gaming Smartphone. realme narzo 30A akan diluncurkan pada 3 Maret 2021 pukul 18.30 WIB,” tulis admin realme Indonesia.

Acara peluncurannya itu bisa kamu saksikan secara daring melalui kanal YouTube dan media sosial resmi realme di Instagram, Facebook, Twitter, serta situs realme.com/id. Di situs tersebut, kamu juga bisa mengikuti acara berhadiah berupa realme Narzo 30A dengan cara mendaftarkan diri lebih dulu.

Setelah mendaftar kamu akan diberikan kode undian yang akan berlangsung sampai tanggal 3 Maret 2021. Kamu juga bisa mengajak teman untuk mendapatkan kode tambahan dan pemenangnya akan diumumkan pada tanggal 3 Maret 2021 pukul 18.30 WIB saat acara peluncuran realme Narzo 30A terselenggara.

Tak hanya itu saja, saat sudah mendaftar kamu akan diberikan voucher Rp 30.000 untuk setiap pembelian realme Narzo 30A. Dengan begitu realme Narzo 30A akan lebih murah untuk kamu dapatkan pada saat peluncurannya.

Mengenai spesifikasinya, realme Indonesia pun telah membocorkan beberapa fitur yang bakal dijagokan seperti menggunakan prosesor MediaTek Helio G85, baterai berkapasitas besar mencapai 6.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 18W melalui kabel tipe C dan dibekali reverse charging.

realme-Narzo-30A-Power-Up-The-Game

Layarnya akan memiliki lebar 6,5 inci dengan desain berponi mini drop dan dilengkapi tingkat kecerahan hingga 570 nits. Pada bagian belakang bodinya akan diisi tiga lensa yang tersusun persegi ditambah LED Flash.

Dua lensanya akan menggunakan resolusi 13MP dan satu lensa kemungkinan besar adalah lensa makro atau depth sensor. Kemudian di kamera depan akan mengusung resolusi 8MP. Sama seperti tiga saudaranya dari seri realme 7, realme Narzo 30A akan memiliki fitur fotografi malam berupa Night Filter yang terdiri dari Cyberpunk, Flamingo, dan Modern Gold. 

Fitur tambahan lainnya seperti sensor Fingerprint untuk autentikasi keamanan dan tiga kartu slot yang terdiri dari Dual SIM dan satu slot microSD juga bakal dihadirkan dalam bodi realme Narzo 30A. Untuk spesifikasi lebih detail dan harga resminya, tentunya kamu harus menunggu acara peluncurannya digelar.

Tinggalkan Komentar