Berita Smartphone

Cuma Sehari! realme Narzo RAM 4GB Diskon Rp 300.000 di Indonesia

realme Narzo Header

Gadgetren – realme Narzo merupakan salah satu handphone kelas menengah realme yang menawarkan spesifikasi hardware menarik dengan harga terjangkau di Indonesia.

Menariknya, realme Indonesia telah mengumumkan promo realme Crazy Sale yang akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 27 Oktober 2020 di situs realme.com.

Pada saat promo ini berlangsung, realme Narzo mengalami diskon Rp 300.000 sehingga terjadi penurunan harga dari Rp 2.999.000 menjadi Rp 2.699.000. Namun untuk mendapatkan handphone ini dengan harga yang terjangkau tersebut, kamu harus bersaing dengan orang lain dalam sistem flash sale.

realme Crazy Deal Poster

Dengan harga segitu, kamu sudah bisa mendapatkan realme Narzo dengan chipset MediaTek Helio G90T Octa-Core 2,05 GHz yang mempunyai performa cukup bertenaga untuk ukuran perangkat kelas menengah.

Terdapat juga dukungan RAM 4 GB pada handphone ini yang dipercaya realme untuk menangani aktivitas multitasking. Sementara penyimpanan internal realme Narzo bisa dibilang sangat lega karena berkapasitas 128 GB yang mampu menampung banyak file sekaligus.

Baterai berkapasitas 4.300mAh yang hadir pada handphone ini diklaim realme mampu bertahan lama ketika digunakan dalam pemakaian normal. Sementara fitur 30W Fast Charging yang hadir pada perangkat ini memungkinkan pengisian daya baterai dari kondisi 0% ke 100% hanya dalam waktu 55 menit.

Soal urusan fotografi, realme Narzo sudah menggunakan dukungan empat kamera yang mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi 16 MP.

Mengikuti tren saat ini, layar realme Narzo menggunakan desain yang memenuhi bagian depan lengkap dengan punch hole di kiri atasnya. Layarnya juga mempunyai lebar 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), teknologi IPS, dan dilindungi Corning Gorilla Glass 3.

realme Narzo Rilis Indonesia Header

Sensor fingerprint realme Narzo berada pada bagian pinggirnya tepat di tombol power sehingga mudah diakses oleh penggunanya. Tak ketinggalan juga dukungan fitur Face Unlock, WiFi, Bluetooth, dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, dan realme UI berbasiskan Android 10 telah hadir pada produk ini.

Sebagai catatan, realme sendiri sudah mengumumkan bahwa realme Crazy Sale akan hadir setiap hari Selasa dengan diskon pada beragam handphone realme secara bergantian. Kali ini, realme Narzo yang kebagian mendapatkan diskon.

Tinggalkan Komentar