Berita

Dirilis 16 Juni 2020, Inilah Bocoran Spesifikasi realme Narzo di Indonesia

realme Narzo Header

Gadgetren – Selain realme X3 SuperZoom, realme juga telah mengumumkan bahwa akan meluncurkan smartphone terbaru lainnya, Narzo, pada tanggal 16 Juni 2020 di Indonesia melalui acara bertajuk “Zoom Into Smart Space”.

Bahkan realme mengklaim bahwa produk yang satu ini akan langsung tersedia untuk dijual pada 16 Juni 2020 tepat setelah acara peluncurannya berlangsung. Nantinya realme Narzo mempunyai harga yang lebih murah dibandingkan realme X3 SuperZoom.

Kini smartphone telah menjadi bagian bagi orang-orang di berbagai negara untuk menunjang aktivitas sehari-harinya. Menurut realme, para anak muda menghabiskan hari-hari mereka di depan layar sebagai bentuk hiburan. Selain itu, realme juga menemukan bahwa belanja online didominasi oleh anak mudah yang mementingkan kenyamanan dan harga kompetitif.

realme Narzo Leak Spec

Berdasarkan latar belakang ini, realme membuat seri Narzo yang berfokus pada performa kuat untuk hiburan dan seri pertama dari realme Narzo akan tersedia ekslusif secara online setelah acara peluncuran pada 16 Juni 2020. Untuk itu, realme berambisi menjadikan realme Narzo sebagai perangkat terlaris di segmen harga Rp 2 jutaan dan smartphone online No.1 di Indonesia.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa anak muda di Indonesia mencari smartphone yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka dengan mempunyai prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya baterai cepat.

“Dengan meluncurkan realme Narzo secara ekslusif melalui online, masyarakat Indonesia dapat mempunyai produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukkan ambisi realme untuk memperluas pasar mererka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik,” tambah Palson Yi.

Membawa slogan “Feel the Power”, realme Narzo dilengkapi dengan spesifikasi hardware yang memiliki performa bertenaga. Didukung oleh chipset MediaTek Helio G90T, realme Narzo akan mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang lancar bagi penggunanya.

Sementara itu, realme juga telah membenamkan layar berjuluk “Ultra Smooth Display” dengan refresh rate 90 Hz yang mampu menampilkan pengalaman visual halus dan mulus di setiap sentuhan layar. Mengikuti tren saat ini, realme Narzo didukungan kamera utama 48 MP.

realme Weird Genius

Smartphone ini pun dibekali dengan teknologi 30W Flash Charge yang memungkinkan pengisian daya baterai berjalan dengan sangat cepat. Terdapat juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan port USB Type-C pada realme Narzo.

Pihak realme juga menggandeng Weird Genius dan Tuan Tigabelas untuk menciptakan lagu Rap tentang realme Narzo. Kedua musisi ini dipilih karena karya mereka menginsiprasi anak muda serta memiliki produksi musik dan lirik yang mempunyai irama upbeat, semangat, dan menghentak.

Untuk melihat spesifikasi hardware yang lebih lengkap dari realme Narzo, maka kamu harus menyaksikan peluncuran live streaming di YouTube Channel, Instagram, Facebook realme Indonesia, dan realme.com pada tanggal 16 Juni 2016 mendatang.

Tinggalkan Komentar