Berita

OPPO Berikan Program Service Day Bagi Pengguna Seri Reno5

OPPO Service Day Feature

Gadgetren – Setelah meluncur resmi pada awal tahun 2021 silam, pihak OPPO mengungkapkan bahwa handphone Reno5 dan Reno 5G mendapatkan sambutan baik dari masyarakat Indonesia.

Sebagai ungkapan terima kasih atas respon baik tersebut, OPPO menghadirkan layanan Service Day bersama berbagai promo dan program menarik khusus pengguna seri Reno5.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan bahwa tanggapan baik konsumen kepada perangkat seri Reno5 di Indonesia membuat OPPO berupaya untuk memberikan rasa terima kasih melalui program Service Day.

“Pengguna seri Reno5 dapat memanfaatkan diskon khusus untuk spare part dan aksesoris yang dapat diperoleh tanggal 10 setiap bulannya. Program ini berlangsung pada OPPO Service Center di seluruh wilayah Indonesia,” tambah Aryo.

Pihak OPPO percaya bahwa layanan bukan sekadar tentang perbaikan sehingga OPPO berharap dapat memberikan nilai lebih berupa kenyamanan pada konsumen ketika menggunakan produknya. Nantinya selain dapat menikmati diskon perbaikan, pengguna handphone Reno5 juga bisa mendapatkan layanan yang ramah pada saat tiba di OPPO Service Center.

OPPO Service Day Petuigas

Semua pengguna seri Reno5 dapat menikmati pembersihan perangkat secara gratis dan peningkatan versi software saat Service Day agar kinerja handphone miliknya menjadi lebih baik. Melalui program OPPO Service Day, pengguna seri Reno5 akan mendapatkan diskon 10% untuk pergantian perangkat keras.

OPPO Service Day juga memberikan diskon yang sama untuk berbagai aksesoris yang tersedia pada pusat layanan OPPO Service Center. Diskon aksesoris didapat mulai dari adaptor, kabel data, earphone, hingga berbagai macam perangkat IoT (Internet of Things) yang dijual, seperti OPPO Enco Series dan OPPO Watch Series.

Selain menghadirkan diskon, OPPO juga memberikan beragam kejutan mulai dari pelayanan maupun hadiah langsung yang bisa didapatkan konsumen. OPPO Service Day sudah dilaksanakan pada lebih dari 20 negara dan 300 pusat layanan Service Center di seluruh dunia. Kini lebih dari 10.000 pengguna telah menikmati keuntungan melalui program OPPO Service Day.

OPPO Reno5 5G Back Box

Pada masa pandemi COVID-19, OPPO Service Center terus menjalankan protokol kesehatan untuk melayani pelanggan seperti selalu memakai masker, memeriksa suhu tubuh, membersihkan ruangan setiap hari dengan disinfektan, mengatur jarak duduk, dan menyediakan hand sanitizer untuk digunakan pelanggan.

Sebagai tambahan, OPPO pun telah membuka OPPO Gallery Service Center yang terletak di pusat perbelanjaan Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Service center ini sudah resmi dibuka sejak tanggal 10 Februari 2021 silam.

Selain pelayanan perbaikan dan konsultasi, pengguna handphone OPPO juga dapat menikmati berbagai promo dan program menarik OPPO Service Day serta mendapatkan pengalaman pelayanan yang berbeda dari sebelumnya.

Tinggalkan Komentar