ASUS TUF Gaming FX507
Berita Tekno

OPPO Super Service Day Digelar! Diskon Suku Cadang Hingga 30%

OPPO-Super-Service-Day-Feature

Gadgetren – Untuk memberikan rasa nyaman kepada pengguna produknya di Indonesia, OPPO berusaha untuk memberikan layanan purna jual yang baik dan berkualitas.

Hal ini ditandai dengan kehadiran 117 pusat layanan purna jual yang telah berdiri dan dikelola mandiri di seluruh penjuru Indonesia. Untuk lebih memanjakan pengguna produknya, OPPO secara resmi menggelar OPPO Super Service Day.

Aryo Meidianto A selaku PR Manager OPPO Indonesia mengungkapkan bahwa layanan purna jual menjadi perhatian utama OPPO untuk konsumen di Indonesia. Tidak hanya mendirikan pusat purna jual yang merata dan berkualitas, namun OPPO juga memberikan nilai tambah untuk konsumen seperti pada kegiatan Super Service Day yang berlangsung mulai dari tanggal 10 Juni hingga 12 Juni 2021.

“Pada periode ini, konsumen bisa mendapatkan potongan harga hingga 30% untuk penggantian suku cadang dan potongan harga 20% untuk pembelian aksesori dan produk Internet of Things (IoT) di seluruh pusat purna jual OPPO,” tambah Aryo.

OPPO Super Service Day All

OPPO Super Service Day yang berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 12 Juni 2021 ini akan diselenggarakan di seluruh pusat layanan purna jual OPPO di Indonesia. Pengguna perangkat OPPO bisa mendapatkan keuntungan diskon 10% untuk penggantian suku cadang Printed Circuit Board (PCB) pada event ini.

OPPO Super Service Day juga memberikan diskon 20% untuk penggantian suku cadang layar. diskon 20% untuk penggantian baterai, dan diskon 30% untuk suku cadang lainnya. Tidak hanya suku cadang, event ini juga memberikan potongan harga 20% untuk pembelian aksesori dan produk IoT OPPO ditambah diskon 20% untuk pembelian perpanjangan asuransi perangkat OPPO Care.

Pada event ini, pengguna produk OPPO juga bisa mendapatkan gratis jasa perbaikan, pengecekan, konsultasi, peningkatan perangkat lunak (software update), pembersihan perangkat, hingga penggantian anti gores.

OPPO Super Service Day Inspiring Plan

Ditambah lagi bagi pengguna perangkat OPPO yang melakukan transaksi di atas Rp 1 juta atau pengguna yang berulang tahun pada periode OPPO Super Service Day, maka akan diberikan hadiah spesial dari OPPO.

Selain itu, OPPO juga secara rutin telah melakukan kegiatan OPPO Service Day yang memberikan diskon 10% untuk pembelian aksesori dan penggantian suku cadang pada tanggal 10 setiap bulannya. Kegiatan ini telah berlangsung sejak Oktober 2020 di seluruh service center OPPO Indonesia.

Bisa dibilang OPPO Service Day dan OPPO Super Service Day menjadi salah satu upaya dari OPPO untuk memberikan pengalaman dan kenyamanan kepada pengguna produk OPPO.

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar