Berita Smartphone

Beli Samsung Galaxy S21 Series 5G Bisa Dapat Gratis Perangkat Wearable Samsung, Mau?

Galaxy-S21_series_pinkvioletblack

Gadgetren – Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan penawaran menarik untuk setiap pembelian produk handphone lini Galaxy S21 5G. 

Bagi kamu yang berencana membeli Galaxy S21 5G dengan varian kapasitas RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB bisa mendapatkan hadiah gratis berupa Galaxy Smart Tag dan Galaxy Buds Live Black senilai total Rp 2.998.000.

Sementara untuk setiap pembelian Galaxy S21+ dengan varian RAM 8GB dan ROM 128GB atau 256GB, maka kamu turut bisa mendapatkan tambahan Galaxy Buds Pro senilai Rp 2.999.000 yang bisa ditukarkan via Samsung Gift.

Selanjutnya untuk setiap pembelian Galaxy S21 Ultra varian RAM 8GB dan ROM 128GB akan mendapatkan gratis perangkat wearable Samsung berupa Galaxy Watch Active2 senilai Rp 3.199.000 yang bisa ditukarkan via Samsung Gift.

Penawaran yang telah digelar di situs Samsung Indonesia tersebut berlangsung sampai tanggal 28 Februari 2021 mendatang. Galaxy Smart Tag dan Galaxy Buds Pro sendiri merupakan dua perangkat pintar Samsung yang dirilis bersamaan dengan lini Galaxy S21 5G di Indonesia.

Pre-Order-Samsung-Galaxy-S21-5G-Telah-Resmi-Digelar-Header.

Jika kamu belum mengetahui, Galaxy Smart Tag adalah perangkat pintar mungil yang bisa membantu kamu menemukan barang yang hilang dengan lebih mudah. Kamu bisa mencari barang hingga binatang yang hilang melalui lini Galaxy S21 atau handphone Samsung lainnya yang sudah terinstal Samsung SmartThings.

Sementara perangkat audio Galaxy Buds Pro mengusung teknologi dua speaker yang terdiri dari speaker woofer berukuran 11mm untuk suara bass dan speaker tweeter berukuran 6,5mm untuk suara jernih. Galaxy Buds Pro membawa desain yang konvensional dengan bentuk membulat, sedangkan Galaxy Buds Live seperti kacang merah.

Jam tangan pintar Galaxy Watch Active2 ialah produk wearable yang telah diluncurkan pada akhir tahun 2019. Asisten kebugaran ini mampu mencatat beberapa data kesehatan seperti memonitor detak jantung, langkah kaki, kalori yang terbakar, hingga melacak aktivitas olahraga outdoor maupun indoor.

Uniknya, Galaxy Watch Active2 hadir dengan desain rotating bezel berbentuk digital dan sudah mengantongi sertifikasi IP68 dan level militer MIL-STD-810G dimana telah melalui proses ketahanan produk terhadap air, debu, dan jatuh.

Tinggalkan Komentar