Smartphone

ADVAN G5 Elite 2021 – Handphone Rp 1 Jutaan Andalkan RAM 3 GB dan Layar Besar 6,1 inci

ADVAN G5 Elite 2021 Feature

Gadgetren – Sebagai salah satu vendor lokal, nama ADVAN cukup dikenal di Indonesia sebagai merek handphone dengan harga terjangkau yang menawarkan spesifikasi hardware menarik.

ADVAN G5 Elite 2021 hadir menjadi salah satu handphone andalan ADVAN di segmen entry-level berkat beberapa fitur yang dibawanya.

ADVAN G5 Elite 2021 dibekali layar 6,1 inci dengan resolusi HD+ yang dapat membuat penggunanya leluasa dalam menonton video, melihat foto, maupun memainkan game. Berkat pengguna teknologi IPS, konten pada layar masih dapat dilihat pengguna hingga sudut kemiringan 178 derajat.

Mengikuti tren kekinian, handphone yang satu ini telah menggunakan layar dengan desain penuh ditambah poni berbentuk tetesan air pada bagian atasnya. Terdapat juga fitur Blue Filter pada layarnya yang mampu meminimalisir radiasi sinar biru terhadap mata penggunanya.

ADVAN G5 Elite 2021 Display

Selain meminimalisir bezel bagian atas, poni yang hadir pada ADVAN G5 Elite 2021 digunakan untuk menyimpan kamera depan 5 MP yang berfungsi untuk mengakomodasi foto selfie, wefie, hingga video call. Handphone ini juga telah didukung kamera belakang ganda 13 MP untuk mengabadikan momen dengan baik.

Untuk membuat harganya menjadi sangat murah, ADVAN tidak menghadirkan sensor fingerprint pada handphone ini. Namun sebagai gantinya, Advan G5 Elite 2021 membawa fitur Face Unlock yang memungkinkan penggunanya dapat membuka kunci layar menggunakan wajah.

Sementara dapur pacu dari handphone ini dipercayakan pada chipset Unisoc SC9832E Quad-Core berkecepatan 1,4 GHz. RAM 3 GB didaulat untuk menangani aktivitas multitasking yang berjalan pada ADVAN G5 Elite 2021.

ADVAN G5 Elite 2021 Display

Selain itu, penyimpanan internal yang ditawarkan perangkat ini hanya berkapasitas 16 GB. Namun apabila terasa kurang lega, maka penggunanya dapat menambahkan microSD pada slot yang telah disediakan pada ADVAN G5 Elite 2021.

Untuk sumber energinya, ADVAN mempercayakan baterai berkapasitas 3.000mAh yang dibenamkan di dalam handphone yang satu ini. Tak ketinggalan juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, GPS, dan Android 10 telah hadir pada ADVAN G5 Elite 2021.

Hadir dengan varian warna Black, Blue, dan Dark Blue, ADVAN G5 Elite 2021 sudah dijual secara resmi di Indonesia dengan harga Rp 1.09o.000 melalui official store ADVAN pada beberapa e-commerce populer. Bagi kamu yang membeli handphone ini juga berkesempatan mendapatkan bonus gratis paket Data Indosat 24 GB selama 1 tahun.

Tinggalkan Komentar