Berita Smartphone

Sambut Hari Valentine, Beli OPPO Reno5 Berhadiah Limited 3-in-1 Giftbox di Indonesia

OPPO Reno5 Valentine

Gadgetren – Menyambut hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2021, OPPO secara resmi mengadakan promo terbarunya yang bertajuk Picture Love Together.

Dalam promo tersebut, kamu berkesempatan untuk membeli OPPO Reno5 seharga Rp 4.999.000 dengan bonus Limited 3-in-1 Giftbox yang terdiri dari Earphone Bluetooth, Smart Bracelet, dan Phone Stand.

Promo ini berlaku di OPPO Store di seluruh Indonesia mulai dari tanggal 8 Februari hingga 14 Februari 2021. Hal ini cukup menarik karena Earphone Bluetooth dapat digunakan oleh kamu untuk mendengarkan lagu dari handphone tanpa perlu repot dengan kabel yang mudah kusut.

Sementara kamu dapat memanfaatkan Smart Bracelet untuk menunjukkan waktu dan memantau aktivitas kebugaran sehari-hari. Selanjutnya, Phone Stand memungkinkan OPPO Reno5 dapat berdiri tanpa harus dipegang ketika kamu sedang merekam video selfie, melakukan interaksi video call, menonton video, mendengarkan musik, dan masih banyak lagi.

Dengan beragam fungsi yang ditawarkan, perangkat yang berada di dalam Limited 3-in-1 Giftbox ini menarik untuk dimiliki. Sementara bagi kamu yang belum mengetahui OPPO Reno5, handphone yang satu ini hadir dengan segudang fitur yang menarik.

OPPO Reno5 Fantasy Silver CloseUp

OPPO Reno5 hadir dengan empat kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, makro 2 MP, dan mono 2 MP. Sementara kamera depannya mempunyai resolusi besar yang mencapai 44 MP.

Untuk mendukung hasil foto dan video yang bagus, OPPO pun telah menghadirkan beragam fitur kamera canggih pada aplikasi kamera bawaannya yang terdiri dari AI Highlight Video, AI Mixed, Portrait, Dual-view Video, AI Color Portrait, AI Monochrome Video, AI Scene Enhancement, Ultra-Clear 108 MP, Ultra-Night Selfie mode, Ultra-Dark mode, dan Night Flare Portrait.

Dari sektor hardware, OPPO Reno5 membawa chipset Qualcomm Snapdragon 720G Octa-Core 2,3 GHz yang dikombinasikan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB sehingga menghasilkan performa bertenaga untuk menjalankan aplikasi maupun game.

Handphone ini hadir dengan baterai 4.310mAh yang dapat bertahan lama dalam pemakaian normal. Sementara dukungan fitur 50W Flash Charge pada produk ini mampu mengisi daya baterai dengan sangat cepat.

Tinggalkan Komentar