Berita Smartphone

vivo S7t 5G Dirilis! Handphone 5G dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB

vivo S7t 5G Feature

Gadgetren – vivo secara resmi telah mengumumkan kehadiran handphone kelas menengah terbarunya di Tiongkok, yakni vivo S7t 5G.

Handphone yang satu ini diotaki Dimensity 820 5G Octa-Core 2,6 GHz dengan teknologi fabrikasi 7nm. Selain memiliki performa yang bertenaga, chipset besutan MediaTek ini pun sudah mendukung jaringan 5G.

RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB dipercaya untuk mendampingi kemampuan dari chipset tersebut. Dengan kapasitas internal yang sangat lega, vivo percaya diri tidak menghadirkan slot microSD pada vivo S7t 5G.

vivo S7t 5G juga telah dibekali dengan baterai 4.000mAh yang mampu bertahan lama dalam penggunaan normal untuk aktivitas sehari-hari. Terdapat juga fitur 33W Fast Charging yang memungkinkan pengisian daya baterai mampu berjalan dengan cepat.

Menuju bagian belakangnya, terdapat tiga kamera yang mempunyai komposisi kamera utama 64 MP, ultrawide 8 MP, dan monokrom 2 MP. Selain untuk menghasilkan foto dengan area yang luas, kamera ultrawide handphone ini dapat digunakan untuk mode makro.

vivo S7t 5G Battery

Sementara kombinasi kamera utama dan monokromnya dapat dimanfaatkan untuk foto Portrait dengan efek bokeh (latar buram) yang rapi serta instan. Untuk membuat foto malam harinya menjadi terang dan minim noise, vivo telah menghadirkan juga fitur Night Mode pada aplikasi kamera bawaan vivo S7t 5G.

Pada bagian depan handphone ini terdapat layar penuh dengan poni yang menjadi rumah dari dua kamera depan dengan kombinasi kamera utama 44 MP dan ultrawide 8 MP. Berkat kehadiran kamera ultrawide ini, memungkinkan pengguna dapat menghasilkan foto selfie, wefie, atau vlog dengan area yang luas.

Layar vivo S7t 5G hadir dengan lebar 6,44 inci, resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel), teknologi AMOLED, 98,5% NTSC color gamut, dan aspek rasio 20:9 yang mampu membuat penggunanya nyaman dalam melihat konten video, game, foto, dokumen, dan lainnya.

vivo S7t 5G All

Berkat penggunaan teknologi AMOLED, sensor fingerprint dapat disematkan tepat di bawah lapisan layar. Sebagai alternatifnya, vivo juga telah menyematkan fitur Face Unlock pada handphone ini sehingga memungkinkan pengguna membuka kunci layar dengan wajah.

Untuk konektivitasnya, vivo S7t dilengkapi dengan dukungan dukungan dua kartu SIM, jaringan 5G, 4G-LTE, WiFi, Bluetooth 5.1, NFC, dan GPS. Tak ketinggalan juga port USB Type-C, akselerometer, giroskop, kompas, dan OriginOS berbasiskan Android 11 telah dibenamkan pada perangkat ini.

Dengan fitur dan spesifikasi hardware yang ditawarkan, vivo S7t 5G dijual dengan harga yang mencapai 2.698 Yuan atau sekitar Rp 5,84 juta di Tiongkok. Menurut kalian, apakah handphone ini akan berlabuh di Indonesia?

Tinggalkan Komentar