Berita Smartphone

Asus Zenfone 2 Akan Memiliki Penyimpanan Internal 128 GB

varian zenfone 2

Kini Asus Zenfone 2 merupakan salah satu smartphone yang paling dicari di Indonesia. Hal ini terjadi karena smartphone menawarkan spesifikasi hardware yang terbilang mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Salah satunya adalah Asus Zenfone 2 ini memiliki RAM sebesar 4 GB yang akan dijual dengan harga Rp 3.999.000 untuk penyimpanan internal 32 GB dan harga Rp 4.499.000 untuk penyimpanan internal 64 GB.

zenfone 2 128 GB

Namun ternyata secara mengejutkan, Asus Zenfone 2 ini juga tersedia dengan spesifikasi RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Hal ini terungkap dari sebuah toko online Flipkart. Hal ini terungkap pada toko online tersebut terdapat Asus Zenfone 2 dengan spesifikasi tersebut.

Flipkart ini sendiri merupakan toko online asal India yang menyediakan beragam produk untuk kebutuhan sehari-hari dan smartphone merupakan salah satu produk yang dijual pada toko ini.

Harga yang dibanderol untuk Asus Zenfone 2 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB ini adalah sebesar 29.999 Rupee atau sekitar 6,1 Juta Rupiah. Bagi pembaca yang penasaran dengan Asus Zenfone 2 ini dapat langsung mengunjungi situs resmi Flipkart

About the author

Adhitya Wibawa Putra

Pengguna OnePlus yang suka dengan dunia Gadget dan IT. Sekarang jadi Lead Editor di Gadgetren. Instagram : @awpwebanimator

Leave a Comment