ASUS TUF Gaming FX507
Berita Smartphone

Asus Zenfone 2 Akan Memiliki Penyimpanan Internal 128 GB

varian zenfone 2

Kini Asus Zenfone 2 merupakan salah satu smartphone yang paling dicari di Indonesia. Hal ini terjadi karena smartphone menawarkan spesifikasi hardware yang terbilang mumpuni dengan harga yang terjangkau.

Salah satunya adalah Asus Zenfone 2 ini memiliki RAM sebesar 4 GB yang akan dijual dengan harga Rp 3.999.000 untuk penyimpanan internal 32 GB dan harga Rp 4.499.000 untuk penyimpanan internal 64 GB.

zenfone 2 128 GB

Namun ternyata secara mengejutkan, Asus Zenfone 2 ini juga tersedia dengan spesifikasi RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Hal ini terungkap dari sebuah toko online Flipkart. Hal ini terungkap pada toko online tersebut terdapat Asus Zenfone 2 dengan spesifikasi tersebut.

Flipkart ini sendiri merupakan toko online asal India yang menyediakan beragam produk untuk kebutuhan sehari-hari dan smartphone merupakan salah satu produk yang dijual pada toko ini.

Harga yang dibanderol untuk Asus Zenfone 2 dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB ini adalah sebesar 29.999 Rupee atau sekitar 6,1 Juta Rupiah. Bagi pembaca yang penasaran dengan Asus Zenfone 2 ini dapat langsung mengunjungi situs resmi Flipkart

Tentang penulis

Adhitya W. P.

Penulis pertama di Gadgetren yang biasa dikenal dengan Agan Adhit. Pengalaman belasan tahun menulis membuatnya hafal berbagai keunggulan dan kelemahan produk teknologi terutama handphone.

Tinggalkan Komentar