Berita

realme Indonesia Beberkan Target Pencapaian dan Strategi Perusahaan di Tahun 2021

realme Logo Baru 2020 Kuning

Gadgetren – Dalam ajang AIoT Open Day, realme Indonesia turut mengumumkan target pencapaian ke depan dan strategi perusahaannya di tahun 2021.

Palson Yi selaku Marketing Director realme Indonesia mengatakan bahwa di tahun 2020, pihaknya telah berhasil membangun fundamental ekosistem AIoT dan mendapat banyak pengakuan dari lembaga penelitian dan penggemarnya.

“Berdasarkan hal tersebut, kami merumuskan strategi baru yang terbagi dalam tiga pilar, yaitu brand, product, dan channel untuk mencapai tujuan kami menjadi No. 1 AIoT Choice di tahun 2021 Beli AIoT, Pilih realme,” ujarnya kepada tim Gadgetren.

Untuk strategi AIoT Branding, realme bakal terus menerapkan strategi marketing trendsetting yang lebih dekat dengan anak muda melalui cara menyuarakan gaya hidup teknologi, bekerja sama dengan Global Brand Ambassador dan lebih banyak aktivitas lainya yang dijalankan realme di media sosial.

Sementara untuk strategi Product, realme akan menghadirkan produk AIoT dan membuat perangkat tersebut dapat memberikan solusi yang berguna untuk multi-skenario.

Bahkan realme juga akan membagikan Smart Connectivity dan Smart Price dari strategi produk AIoT miliknya dimana Smart Scenario’s sendiri akan menghadirkan Smart Health untuk perangkat wearable dan Smart Entertainment untuk smart audio dan smart TV.

realme-smartphone-dan-Earbuds-TWS.

Adapun untuk Smart Connectivity, realme akan tetap berpegang pada strategi 1+4+N yang artinya produk handphone realme akan tetap menjadi penghubung untuk empat kategori perangkat pintar, sedangkan ‘N’ mewakili cita-cita realme untuk menghadirkan beragam aksesoris lainnya.

Kemudian untuk Smart Price, realme akan menghadirkan lebih banyak segmen harga di setiap produk utama AIoT sehingga anak muda dapat memiliki lebih banyak pilihan produk di kelas entry-level, mid-range, dan high-end.

realme juga akan memperkuat strategi Channel sebagai cara yang paling utama pada tahun 2021, agar perangkat realme AIoT dapat diakses oleh anak muda di Indonesia dengan memperkuat keberadaannya di berbagai channel e-commerce.

Hands-o-experience-realme-store

Selanjutnya di channel offline, realme berencana untuk membuka lebih dari 100 realme Official Store pada tahun 2021 agar semua orang dapat merasakan dan menggunakan produk mereka. Tujuan realme Official Store sendiri untuk menciptakan pengalaman hands-on yang langsung dan nyata bagi para penggemar dan pelanggan realme di Indonesia.

Melalui laporan Counterpoint di tahun 2020, realme pun telah mendapat julukan baru sebagai ‘kuda hitam tahun 2021 untuk kategori perangkat wearable’ yang dikabarkan masuk ke dalam top 10 TWS brands pada laporan pengiriman untuk kuartal tiga tahun 2020.

Mengusung semangat khas realme bertajuk ‘Dare to Leap’, realme pun menjanjikan akan memberikan generasi muda Indonesia teknologi terdepan yang mereka impikan seperti True Wireless Buds dan smart wearable yang dilengkapi dengan teknologi terkini dengan harga yang terjangkau.

Tinggalkan Komentar